23 April 2024

1000 Peserta Lakukan Vaksin Booster

KEDAINEWS.COM – Astra Motor Sumsel sukses melaksanakan kegiatan vaksin booster bagi seluruh karyawan di jaringan Honda dan masyarakat umum di Kota Palembang.

Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama dan sinergi antara Polretabes Palembang, Astra Motor Sumsel, Universitas MDP dan PTC Mall.

Kegiatan vaksinasi serentak ini digelar di Lantai M1 PTC Mall pada Minggu, 6 Maret 2022.

Dengan total peserta yang mengikuti kegiatan vaksinasi serentak ini adalah sebanyak 1000 peserta yang berasal dari karyawan di jaringan Honda, anak – anak dan masyarakat umum di Palembang.

Kegiatan vaksinasi ini bertujuan sebagai bentuk kepedulian Astra Motor Sumsel bagi seluruh karyawan di Jaringan Honda dan masyarakat di Sumatera Selatan.

Mahendra Setya Hutama selaku Ketua Pelaksana kegiatan vaksinasi ini juga mengatakan mengingat kondisi Palembang yang saat ini sudah memasuki PPKM Level 3, sangat penting bagi karyawan di jaringan kami dan masyarakat untuk melakukan vaksin booster.

“Kami ingin seluruh karyawan di jaringan untuk mendukung program pemerintah untuk segera melakukan vaksin booster agar dapat meminimalisir penyebaran covid – 19 dan tentunya konsumen yang datang ke jaringan juga menjadi lebih nyaman,” ungkap Mahendra.

Dalam pelaksanaannya, vaksin booster yang tersedia untuk para peserta terdiri dari 4 jenis yakni AstraZeneca, Sinovac, Pfizer dan Moderna.

Vaksin dapat Voucher dari Honda

Peserta yang sudah mengikuti vaksin juga berhak mendapatkan voucher service gratis di seluruh bengkel resmi AHASS kota Palembang dan peserta yang masih anak – anak juga mendapat bingkisan makanan ringan.

Bagi peserta beruntung akan mendapatkan doorprize Helm Eksklusif dari Honda.

Melalui kegiatan vaksinasi ini, Astra Motor Sumsel ingin tetap memberikan layanan terbaik bagi seluruh karyawan di jaringan dan konsumen setia Honda.

Sehingga seluruh karyawan dapat lebih nyaman dalam memberikan pelayanan ke konsumen.

Hal ini bertujuan untuk membuat konsumen yang datang ke jaringan Honda dapat merasakan kenyamanan, keamanan dan kepuasan.

“Dengan sudah melakukan vaksin booster, tentunya kami berharap penyebaran covid dapat terminimalisir. Tentunya jaringan kami juga senantiasa menerapkan protokol kesehatan di jaringan demi memberikan layanan terbaik untuk seluruh konsumen,” tutup Mahendra.

Previous post Kemendag Hentikan Pelatihan PBK Ilegal
Next post Design Terbaru, Honda Supra X 125 Tampil Makin Berkelas