14 June 2024

KEDAINEWS.COM – Sepeda motor Honda dinobatkan sebagai sepeda motor terpercaya di Tanah Air seiring dengan raihan penghargaan di ajang Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2019.

Dengan menyapu bersih pada kategori sepeda motor, pencapaian yang diraih PT Astra Honda Motor (AHM) ini mencerminkan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap sepeda Motor Honda.

“Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan IBBA ini. Kami akan terus berkomitmen menghadirkan beragam sepeda motor Honda yang sesuai minat dan ekspektasi masyarakat di semua segmen didukung layanan purna jual yang berkualitas,” kata Deputy General Manager Marketing Planning and Analyst AHM Andy Wijaya di Jakarta, Rabu (27/11).

AHM berhasil meraih tiga penghargaan di IBBA 2019. Honda Supra X 125 yang sebelumnya telah berhasil meraih penghargaan IBBA selama lima kali berturut-turut, pada tahun ini meraih Best Brand Platinum pada kategori sepeda motor bebek non matic. Honda Beat Series yang juga telah meraih penghargaan IBBA sebanyak tiga kali berhasil meraih Best Brand Gold pada kategori sepeda motor bebek matic. Penghargaan ini semakin lengkap dengan diraihnya penghargaan Best Brand untuk kategori motor Sport oleh Honda CBR series. Penghargaan ini diberikan di Jakarta, Rabu (27/11).

Penghargaan IBBA diberikan untuk tiga sepeda motor Honda seiring keberhasilan produk produksi AHM ini dalam meraih nilai tertinggi dalam hal Brand Awareness (popularitas merek), Ad Awareness (popularitas iklan), Satisfaction & Loyalty Index (tingkat kepuasan & loyalitas pelanggan), Brand Share (pangsa pasar), dan Gain Index (potensi pertumbuhan merek di masa akan datang).

“Penghargaan ini merupakan wujud kepercayaan masyarakat dalam memilih sepeda motor Honda untuk menemani beraktivitas maupun mengaktualisasikan diri,” ujar Andy.

Penghargaan pada ajang ini diberikan berdasarkan hasil survei yang dilakukan sejak bula Juli – September 2019 di 7 kota besar di Indonesia. Survei di tahun ini melibatkan 2.659 responden personal dan 2.671 responden rumah tangga.

Previous post Pemkot Palembang Daftarkan “Ngobeng” Menjadi Warisan Budaya Tak Benda (WBTB)
Next post Pemkot Palembang Akan Mengkaji BPJS Ketenagakerjaan Bagi RT dan RW