21 September 2021

3 Franchise Minuman Kekinian Buat Cuan Besar

Yuk Bagikan Artikel Ini

KEDAINEWS.COM – Disaat pandemi saat ini banyak orang yang mencoba menambah penghasilan selain sebagai karyawan memberanikan diri mengambil peluang sebagai pengusaha dengan modal minim. Minuman jelas lebin minim modal ketimbang makanan, selain itu tempatnya juga tidak harus besar bahkan bisa bermodalkan booth kecil. Nah apa saja 5 minuman yang bisa berpeluang menghasilkan cuan dengan modal minim?

1. Kopi

Tentu kopi bukanlah minuman yang asing. Namun, untuk beberapa individu, mungkin minum kopi juga sama seperti dengan air putih yang berarti mereka harus meminumnya setiap hari untuk merasa lebih segar. Karena fakta tersebut, menjalankan bisnis franchise kopi yang memiliki sentuhan kekinian dapat membuat Anda meraup keuntungan. Tidak hanya kopi hitam, sekarang kopi memiliki banyak variasi dan tidak jarang ada yang sangat unik seperti es kopi dengan biskuit tertentu.

Untuk membeli franchise kopi kekinian, Anda bisa langsung menghubungi pihak marketing officer mereka dan mulai berbincang mengenai biaya. Harga untuk membeli franchise kopi tentu sangat bervariasi. Biasanya mulai dari harga Rp10 juta, tergantung dari merk franchise kopi tersebut.

2. Boba

Ini dia rekomendasi franchise minuman kekinian yang kedua. Minuman asal Taiwan yang populer ini sekarang sudah dapat ditemukan di mana-mana. Setiap ada gerai baru yang buka di sebuah lokasi, sudah tidak heran lagi mengapa tiba-tiba ada antrean yang ingin mencoba minuman ini.

Maka dari itu, membeli salah satu franchise yang menjual minuman tersebut – seperti King Boba, mungkin adalah langkah yang tepat untuk Anda lakukan. Jika Anda tertarik untuk membeli franchise King Boba, mereka menawarkan sejumlah paket. Dengan paket silver seharga Rp 9,5 juta, paket gold Rp8,7 juta, dan paket diamond Rp11,6 juta.

3. Teh

Untuk para penggemar teh, adanya franchise minuman kekinian tersebut tentu sangat menarik. Walau minuman teh terdengar sangat simpel, banyak inovasi baru seperti cheese tea yang membuat banyak konsumen tertarik untuk mencobanya.

Salah satu franchise yang paling terkenal untuk minuman tersebut adalah Kini Cheese Tea. Dalam cheese tea tersebut, mereka membuat keju sebagai bahan dasar yang dikombinasikan dengan teh untuk menciptakan rasa unik yang membuat banyak konsumen ketagihan.

Sama seperti King Boba, Kini Cheese Tea juga memiliki beberapa paket jika Anda tertarik. Untuk paket kini, mereka menawarkan harga Rp13 juta. Namun, jika Anda menginginkan harga yang lebih rendah, mereka juga menawarkan paket portable dengan harga Rp8,9 juta. Tidak hanya Kini Cheese Tea, Anda juga dapat mencari tahu tentang Sel Sel Cheese Tea, So What Bubble Cheese, dan masih banyak lagi.

Yuk Bagikan Artikel Ini
Previous post EcoFlow DELTA Max Solusi Pasokan Listrik Dirumah dan Perjalanan
Next post Kenapa Knalpot Motor di Sebelah Kanan? Ternyata Ini Penyebabnya