13 April 2024

9 Hadiah Istimewa untuk Hari Ibu

KEDAINEWS.COM – Menjelang akhir tahun, ada satu tanggal yang juga penting untuk dirayakan selain Natal dan tahun baru, yakni Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember.

Kalau sampai sekarang kamu masih belum menemukan kado spesial untuk Ibu tercinta, Kedainews.com sudah merangkum ide-ide kado unik yang bisa kamu berikan pada beliau di Hari Ibu nanti! Kad0-kado apa sajakah itu?

 

1. Bunga

Bunga selalu menjadi daftar utama hadiah terbaik karena bunga merupakan perwakilan rasa sayang. kamu bisa membelikan sebuah bunga yang paling disuka oleh ibu kamu, atau bunga mawar merah yang mewakili rasa cinta.

 

2. Kotak berisi hadiah kejutan

Jika kamu ingin memberikan hadiah yang lebih manis, kamu dapat coba berikan sebuah kaus kaki yang hangat atau cokelat favorit ibu kamu atau hadiah kecil lainnya. Kemudian masukkan ke dalam sebuah paket kecil. Jangan lupa tambahkan beberapa foto keluarga dan sebuah kartu berisi ucapan terima kasih yang manis.

 

3. Gelas spesial

Karena kesibukanmu kuliah atau kerja, kamu mungkin tak bisa menemani Ibu setiap paginya. Sebagai “penggantimu”, kenapa tak menghadiahi Ibu cangkir atau mug spesial yang memuat pesan manis darimu untuknya? Hanya dengan melihat cangkir atau mug ini saja, ibumu akan tambah bersemangat ketika menyeruput teh atau kopi di pagi hari.

Kamu bisa memesan cangkir ini secara khusus di toko-toko pembuat souvenir. Di zaman sekarang, gak sampai 24 jam mug pesananmu bisa sudah siap. Atau kamu bisa membeli mug-mug polos yang murah dan berkreasi dengan spidol marker. Mau dicetak toko atau coretan tangan, yang paling penting adalah pesan yang kamu tulis. Jangan takut terdengar norak, pesan apapun pasti akan diterima ibumu dengan baik kok.

 

4. Alat Masak

Ibu kamu sangat senang dan sering memasak? Itu tandanya hadiah yang tepat olehnya adalah alat masak. Kamu bisa membelikan sebuah oven, mixer, rice cooker, dan lain-lain.

 

5. Smartphone baru

Kalau ibumu masih pakai hp jadul yang cuma bisa sms dan telepon doang, gunakan kesempatan ini untuk memperkenalkan teknologi terbaru kepadanya. Mumpung sedang ada duit, kamu bisa belikan ibumu hp atau tablet terbaru supaya kalian gak cuma bisa sms sama telepon-teleponan doang. Apalagi kalau kamu memang sudah hidup terpisah dengan ibu tercinta, video call pasti jauh lebih bisa jadi obat kangen dibanding telepon biasa.

 

6. Kacamata

Ibu kamu senang mengoleksi kacamata atau saat ini sedang membutuhkan kacamata untuk membantu penglihatannya? Ini waktu yang tepat untuk memberikan sebuah kacamata untuknya.

 

7. Makeup

Ibu kamu yang senang dan sering menggunakan makeup, tentu barang yang paling cocok dengannya adalah makeup. Kamu dapat coba memberikan lipstik, eyeshadow, dan lainnya yang sedang dibutuhkan.

 

8. Perhiasan

Jika kamu memiliki penghasilan lebih saat ini, ada baiknya kamu membelikan sebuah perhiasan kepada ibu. Kamu dapat membelikannya cincin, kalung, gelang, atau anting.

 

9. Syal

Sebuah syal sangat dibutuhkan untuk tetap hangat dalam cuaca dingin, terlebih saat musim hujan seperti saat ini. Tak ada salahnya kamu memberikan sebuah syal yang lembut untuknya agar tetap merasa hangat. Berikan sebuah syal yang bagus untuknya ya.

Previous post Makan Daging Anjing, Bisa Sebabkan Kematian!
Next post 5 Tips ini Membuat Rambut Pria Semakin Kece