13 April 2024

Acer Resmikan Exclusive Store di Mall of Indonesia

KEDAINEWS.COM – Acer sebagai pemain utama di industri PC nasional, hari ini meresmikan Acer Exclusive Store yang berlokasi di Mall of Indonesia, Jakarta Utara. Menawarkan konsep baru berbelanja yang menyenangkan, Acer Exclusive Store menghadirkan jajaran produk premium terlengkap, mulai dari seri laptop premium tipis yakni Swift series, maupun seri produk gaming melalui Predator series.

Mengedepankan pengalaman One Stop Solution, Acer juga menghadirkan Acer Service Drop Point yang dapat ditemukan di Acer Exclusive Store Mall of Indonesia. Konsumen dapat menikmati layanan drop off laptop atau produk Acer dari berbagai lini untuk mendapatkan servis perbaikan. Acer Service Drop Point ini dapat menjadi perantara antara konsumen dengan Acer Service Centre untuk mempermudah konsumen dalam mendapatkan pelayanan service produk.

Nino Wirawan, GM Sales Acer Indonesia, mengatakan, “Kehadiran Acer Exclusive Store merupakan salah satu yang terlengkap di Indonesia, merupakan wujud optimistis perusahaan seiring meningkatnya jumlah pengguna perangkat komputasi atau laptop di Indonesia.

Hal ini sejalan dengan semakin berkembangnya pola kerja dari rumah atau work from home maupun hybrid working. Kami berharap, pelanggan bisa hadir langsung untuk menentukan pilihan laptop terbaik mereka sesuai kebutuhan. Dengan ditemani staff berpengalaman, pelanggan bisa terlebih dahulu merasakan kecanggihan teknologi laptop Acer.”

“Selain itu kami juga menghadirkan Service Drop Point di Acer Exclusive Store MOI ini, sebagai upaya agar bisa lebih dekat dalam membantu dan memberikan solusi servis perbaikan kepada pengguna, mulai dari pekerja, pelajar, konten kreator, hingga gamers. Hal ini menunjukkan bahwa perusahaan terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen di Indonesia”, tambah Nino.

Mengusung desain modern dan futuristik demi kenyamanan pelanggan, Acer Exclusive Store memperkenalkan dua laptop terbaik di kelasnya, yakni Acer Swift 3 OLED yang ditujukan untuk para pengguna laptop dengan mobilitas tinggi. Selain itu ada juga Predator Helios 300 Spatial Labs Edition, yakni laptop gaming yang dilengkapi dengan teknologi kamera dengan sensor eye-tracking sehingga mampu mengkonversi gambar 2D menjadi 3D dengan otomatis secara real-time. Kedua laptop terbaik Acer ini sudah menggunakan prosesor Intel Generasi ke-12.

Previous post Erajaya Active Lifestyle Gelar Urban Republic Festival
Next post Hyundai Stargazer Hadir di GIIAS Medan 2022