21 September 2021

Alasan Lampu LED Laris Manis? Ternyata Ini Penyebabnya!

Yuk Bagikan Artikel Ini

KEDAINEWS.COM – Lampu LED strip sudah semakin populer digunakan pada kantor, hunian maupun industri. Pasalnya kehadiran penerangan jenis ini sangat baik untuk menerangi ruangan dan merupakan investasi jangkan panjang yang menguntungkan.

Keunggulan-keunggulan yang ditawarkan oleh perangkat ini sendiri juga sangat banyak, dan bisa digunakan untuk berbagai occasion serta ruangan loh! Mau tahu apa saja itu keunggulan Lampu Led Strip Bukan hanya hemat biaya dan memiliki pencahayaan tapi juga memiliki kelebihan lainnya seperti;

  1. Investasi jangka panjang yang menguntungkan karena dapat digunakan untuk jangka yang panjang
  2. Menekan biaya tagihan listrik dari waktu ke waktu
  3. Memiliki penerangan yang maksimal meskipun hanya dengan daya yang kecil
  4. Fleksible dan dapat digunakan untuk berbagai jenis ruangan termasuk untuk dekorasi ruangan.

Tips Menggunakan Lampu LED Untuk Dekorasi

Nah berikut ini beberapa tips menggunakan lampu LED untuk dekorasimu.

1. Dekorasi Dinding

Untuk memiliki ruangan yang cantik dan Instagramable itu tidak terlalu sulit loh! Karena dapat menggunakan Lampu strip LED untuk penerangan dinding. Secara umum terbagi atas beberapa kategori

Pertama ada pencahayaan dinding tersembunyi, yang dapat menjadi pilihan tepat dan cerdas. Pasalnya dengan langkah sederhana Ruppers dapat memberikan kesan berbeda yaitu kelembutan dan modern. Sangat baik untuk hunian atau kantor yang memiliki plafon rendah atau tinggi.

Lampu Dinding yang dipasang pada permukaan juga dapat menjadi alternatif untuk memberikan kesan yang unik dan modern. Cara pemasangannya juga cukup mudah, tinggal tempelkan strip lampu LED pada bagian outdoor maupun Indoor .

Satu lagi yang tidak kalah pentingnya adalah bisa menggunakan penerangan ini sebagai hiasan dinding yang kreative. Secara sederhana kamu bisa membentuk strip LED menjadi huruf atau bentuk yang diinginkan. Untuk memasang dan melepasnya juga sangat mudah, sehingga dapat digunakan untuk waktu yang lama.

2. Lampu LED Untuk Backlight

Untuk membuat ruangan terlihat modern dan unik, bisa memilih penerangan LED untuk digunakan pada belakang area tv. Nah, cara ini mungkin jarang diaplikasikan, namun ternyata cara sederhana yang mampu memberikan gaya yang apik secara keseluruhan.

Selain itu dengan menambahkan penerangan maka dapat menjadi keindahan ruangan melalui pencahayaan, terlebih lagi saat perangkat elektronik dimatikan atau ruangan dalam keadaan gelap. Untuk pemasangannya sendiri juga sangat mudah dan tidak berbahaya karena tidak bersentuhan langsung dengan perangakat elektronik.

Jika suka kamu bisa menggunakan penerangan berwarna putih, kuning, atau kombinasi yang dapat berubah warna. Pilihlah yang sesuai selera dan kebutuhanmu ya!

3. Pencahayaan Untuk Tangga

Ide yang satu ini mungkin jarang terdengar tapi ternyata sangat efektif untuk membuat tangga hunian atau kantor terlihat lebih megah. Untuk pemasangannya sendiri juga sangat mudah, karena dapat dilakukan sendiri tanpa bantuan jasa profesional.

Dengan menambahkan pencahayaan ini maka dapat membuat ruangan lebih luas pada ukuran tangga yang sempit. Sementara itu untuk mendapatkan yang baik pastikan untuk menggunakan warna putih atau kuning.

Hannochs Lampu LED Nova 24W merupakan lampu LED yang saat ini banyak diminati di Indonesia  dengan keunggulan ;

Desain yang elegan, dengan frosted cover bagian atas yang tahan terhadap benturan
*Dapat beroperasi pada tegangan 150-240V
*Lumen : 2400Lm
*Warna Cahaya : CDL = 6500k
*Power Factor : ≥0.5
*Sudut Pencahayaan : 180°
*CRI : >80
*Umur lampu : 10.000 jam
*Dimensi Produk : ø60 x 115mm
*Cahaya langsung hidup secara maksimal
*Ramah lingkungan, tanpa mercuri / tanpa radiasi

Yuk Bagikan Artikel Ini
Previous post 5 Cara Merawat Pohon Mangga Agar Berbuah Produktif
Next post Mau Mulai Bisnis? Cek 5 Hal Penting Agar Sukses