23 April 2024

Alliance Laundry Systems Hadirkan Inovasi 5 Merek Premium di Expo Clean & Laundry

KEDAINEWS.COM – Alliance Laundry Systems (ALS), produsen perangkat laundry profesional terbesar, menghadirkan solusi laundry melalui lima merek premiumnya pada ajang Expo Clean & Expo Laundry 2022 di Jakarta. Menawarkan inovasi terkini yang dirancang sesuai dengan kebutuhan Laundromat, Residensial dan Laundry Komersial.

Alliance Laundry Systems adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri laundry komersial sejak tahun 1908, dijual melalui lebih dari 1000 jaringan distributornya yang tersebar di lebih dari 140 negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia. ALS membawakan kemudahan dan kenyamanan laundry melalui 5 merek utamanya yakni, Speed Queen, Huebsch, Ipso, Uni Mac, dan Primus, dimana kelima merek ini dirancang sesuai dengan kebutuhan Laundromat, Residensial dan Laundry Komersial.

“Selama lebih dari 30 tahun beroperasi di Indonesia, ALS telah berhasil mengembangkan bisnisnya sebesar 25% pada tahun 2022. Pertumbuhan ini juga didukung oleh meningkatnya permintaan terhadap mesin cuci dan pengering berkualitas di Indonesia. Oleh karena itu, kami hadir pada ajang Expo Clean & Expo Laundry 2022 di Jakarta dengan membawa inovasi terkini ke pasar Indonesia untuk bertemu langsung dengan para pelaku bisnis yang sedang mencari perangkat laundry yang mampu memenuhi standart kebutuhan mereka,” ungkap Dan Harrison, Senior Sales Director APAC ALS.

ALS menawarkan daya tahan, inovasi, dan kinerja yang luar biasa melalui 5 tahap proses pengembangan produk, termasuk analisis elemen, pengujian komponen, pengujian masa pakai dan beban, pengujian lapangan, dan kualitas kontrol kelas dunia, dalam menghadirkan kinerja premium pada rangkaian produk dari merek premium ALS, yaitu:

Speed Queen
Merek yang terbukti unggul di industri laundry. Pemain laundry komersial unggulan asal Amerika ini, mengungguli dan bertahan lebih lama dari lawannya, Ideal untuk skala bisnis laundry perumahan besar, laundry lokal dan laundry rumahan. Speed Queen juga populer di kalangan pemilik laundromat dan pemegang franchise, pengembang, residensial, perhotelan, panti jompo, restoran, dan ibu rumah tangga.

Terkait kebutuhan laundromats, Speed Queen menyediakan solusi bisnis laundry dengan teknologi manajemen laundry yang dirancang untuk mengurangi biaya pelaku bisnis, membantu mempermudah operasi bisnis laundry dan memberikan pelayanan lebih baik bagi pelanggan mereka. Selain itu, spesialisasi Speed Queen adalah untuk menghadirkan semua yang
pelaku bisnis butuhkan guna mendapatkan keuntungan dari bisnis laundry, termasuk membantu analisis lokasi dan pemilihan lokasi, serta desain fasilitas dan pemilihan perangkat.

Uni Mac
Performa maksimal untuk bisnis laundry. Memberikan kinerja maksimal di industri laundry. Uni mac merupakan pemimpin pada mesin industrial yang berkapasitas tinggi atau berkinerja tinggi. Uni Mac populer di kalangan operator laundry komerisal dan industri besar, seperti perhotelan dengan lebih dari 100 kamar, penyedia fasilitas dan institusi besar, serta layanan pemadam kebakaran.

Huebsch
Mitra laundry cerdas yang dirancang khusus untuk bisnis laundry profesional. Merupakan  pemimpin dalam hal  bentuk dan layanan bagi pemilik bisnis laundry, serta populer di kalangan industry laundromats, hotel dengan 100 sub kamar, rumah rawat berskala kecil, serta restoran. Huebsch adalah sebuah merek dengan sejarah yang terbukti memiliki ketahanan lama dalam perangkat laundry komersial sejak 1907.

Diciptakan untuk berkembang di lingkungan komerisal yang banyak diminati. Perangkat laundry Huebsch dirancang menggunakan komponen logam paling premium dan berkualitas tinggi yang sudah diuji di Heubsch lab uji untuk menjamin kinerja tanpa kompromi.

IPSO
Bersama-sama membangun kinerja yang pasti akan diapresiasi pelanggan laundry. Didirikan pada tahun 1973 di Belgia, populer di kalangan industri laundromats, rumah rawat berskala kecil, dan restoran. Teknologi IPSO terbukti canggih dan telah teruji mampu meningkatkan efisiensi pencucian dan penggunaan air, serta dalam hal  pemakaian energi dan deterjen. Inovasinya memastikan bahan linen lebih awet yang akan membantu memudahkan para pelaku bisnis.

Dilengkapi dengan solusi laundromat digital, serta data laundromat real-time yang intuitif dirancang khusus berbasis tata cara pelaku bisnis beroperasi. Sistem pemantauan digital ini memberikan kemudahan bagi pelaku bisnis dalam hal pelaporan, pemantauan, serta konfigurasi untuk membuat keputusan bisnis yang lebih cerdas.

Primus
Brand yang dinilai lebih maju di bisnis laundry. Memberikan inovasi performa laundry untuk menjadikan pelaku bisnis tetap terdepan. Brand juara Eropa dengan solusi soft mount terkemuka. Didirikan pada tahun 1911, Primus berawal sebagai produsen mesin cuci rumah tangga. Fokus pada inovasi eco-efficiency tinggi yang kini populer untuk laundromats, fasilitas perawatan, dan instalasi yang sulit.

Previous post Hyundai Stargazer Hadir di GIIAS Medan 2022
Next post Ini Manfaat Buah Alpukat untuk Kesehatan