23 April 2024

Astra Motor Sumsel Bagikan Masker Kain Gratis

KEDAINEWS.COM – Di tengah upaya pencegahan penyebaran Covid-19 (Corona), Astra Motor Sumsel selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Sumatera Selatan bersama Satlantas Polresta Palembang bergerak cepat membantu pencegahan penyebaran virus Corona, Senin (13/4).

Astra Motor Sumsel melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yaitu membagikan masker kain sebanyak 500 buah untuk pengendara motor yang belum menggunakan masker saat berada di luar rumah.

Lokasi pembagian ada di 2 titik yang berbeda yaitu di simpang empat Charitas dan simpang lima DPRD Palembang. Tidak lupa Community Honda Bikers juga ikut berpartisipasi dalam aksi sosial ini.

Melalui kegiatan yang dikemas dengan tajuk #HondaPeduli, Astra Motor Sumsel ingin melaksanakan tanggung jawab sosial kepada masyarakat dengan peduli kepada pengendara motor. Kegiatan CSR ini nantinya akan rutin di lakukan dilokasi wilayah Palembang lainnya.

Instruktur safety riding Astra Motor Sumsel. Muhammad Isnaini mengatakan Aktivitas ini menunjang program pemerintah wajib menggunakan masker dan juga rutin dilaksanakan oleh Team Safety Riding Astra Motor Sumsel untuk membatu meningkatakan kesadaran akan pentingnya keselamatan berkendara dengan selalu #Cari_Aman.

“Tidak lupa dalam kegiatan ini tetap mengikuti ajuran pemerintah yaitu Physical Distancing dengan menjaga jarak baik baik sesama peserta maupun pengendara”, tutup isnaini.

Direktur P2Humas Direktorat Jenderal Pajak Republik Indonesia, Hestu Yoga Saksama (https://twitter.com/ditjenpajakri) Previous post Fasilitas Pajak untuk Mendukung Ketersediaan Obat, Alat Kesehatan dan Jasa dalam Penanganan COVID-19
Next post Peduli Corona, JFX Donasikan APD kepada Tenaga Medis