2 July 2022

Astra Motor Sumsel Gelar Bakti Sosial Bersama Paguyubuan AHMP

KEDAINEWS.COM – Astra Motor Sumatera Selatan menggelar kegiatan bakti sosial sebagai salah satu wujud rasa kepedulian kepada sesama yang bertepatan juga di bulan suci Ramadan, Minggu (17/4).

Kegiatan ini juga turut mendapatkan dukungan dari Paguyuban AHMP (Asosisasi Honda Motor Palembang).

Kegiatan ini diikuti oleh total 97 peserta yang berasal dari berbagai komunitas Honda dibawah naungan AHMP diantaranya RRCP (Revo Rider Club Palembang), HGRI (Honda Genio Rider Indonesia), HBCP (Honda Beat Club Palembang), dan komunitas lainnya.

Astra Motor Sumsel dan Paguyuban AHMP mengadakan Bakti Sosial di Panti Asuhan Ikhlas Berbagi yang beralamat di Jl. Mangga, 30 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II dengan membagikan sembako dan infaq.

Astra Motor Sumsel dan Paguyuban AHMP juga menggelar bakti sosial di Mushola Nurul Haq dengan memberikan bantuan sebanyak 8 buah Al – Quran dan Infaq.

Tomy Haryanto selaku Community Supervisor Astra Motor Sumsel mengatakan kegiatan bakti sosial ini merupakan agenda khusus di bulan Ramadan.

Momen bulan suci Ramadan menjadi salah satu momen bagi Astra Motor Sumsel untuk berbagi dan sebagai wujud rasa kepedulian bagi sesama.

“Kegiatan ini juga bertujuan sebagai wujud rasa syukur kami karena sampai saat ini paguyubuan AHMP masih tetap berdiri. Tentunya hal ini juga berkat seluruh dukungan dari masing – masing komunitas Honda di bawah naungan AHMP,” ungkap Tomy.

Buka Bersama Astra Motor Sumsel dan AHMP

Dalam kesempatan ini, Astra Motor Sumsel juga turut menggelar buka bersama dengan seluruh pengurus paguyuban AHMP dan seluruh perwakilan komunitas Honda.

Momen ini juga sebagai ajang untuk silahturahmi dengan seluruh anggota komunitas.

Di kesempatan ini juga, Astra Motor Sumsel tidak lupa untuk selalu memberikan edukasi kepada seluruh pengurus AHMP dan anggota komunitas untuk senantiasa menerapkan #Cari_Aman saat berkendara karena sebagai pengguna sepeda motor Honda yang baik maka sangat perlu untuk selalu mengingat pentingnya #Cari_Aman dalam berkendara.

“Seluruh anggota komunitas Honda tentunya wajib menjadi contoh pengendara yang baik di jalanan sehingga kami tak henti mengingatkan dan mengedukasi anggota komunitas agar selalu menerapkan #Cari_Aman di mana pun dan kapan pun” ungkap Muhamad Isnaini selaku Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel.

Astra Motor Sumsel juga ikut menjadikan momen untuk mengesahkan kepengurusan AHMP periode 2022 – 2024 dengan formasi yang baru.

Bro Enggar selaku Ketua Paguyuban AHMP periode 2022 – 2024 mengungkapkan bahwa visi dalam kepengurusannya adalah agar seluruh anggota komunitas Honda pada naungan AHMP menjadi semakin solid dan senantiasa memberikan dampak positif bagi masyarakat.