12 August 2022

Astra Motor Sumsel Gelar MXGP Community Gathering Day

KEDAINEWS.COM – Astra Motor Sumsel bersama 15 bikers para pecinta motor off road gelar nonton bareng ajang MXGP di Last Exit Cafe pada Minggu, 27 Juni 2022. Dibalut dengan tema “MXGP Community Gathering Day 2022”,para peserta juga melaksanakan berbagai kegiatan seru yang menjadi salah satu wadah upaya dalam mempererat persaudaraan sesama pecinta motor Off Road.

Sebelum melaksanakan nonton bareng, para peserta juga melaksanakan City Rolling dengan rute dari Astra motor Plaju hingga sampai di lokasi acara yakni di Last Exit Café dengan melewati Jembatan Musi IV – Lemabang – Kalidoni – Sekojo yang menempuh jarak sejauh 25KM. Menggunakan motor sport penjelajah Honda CRF250 Rally dan CRF150L, para bikers dapat merasakan kesenangan dalam berkendara baik di jalan aspal maupun jalanan off road.

Dalam berkendara sepeda motor di masa pandemi, para bikers Honda tetap mengikuti protokol kesehatan serta menggunakan Riding Gear. Kegiatan MXGP Community Gathering Day 2022 pun berlangsung dengan melaksanakan protokol kesehatan seperti peserta wajib sudah melakukan vaksin lengkap, penggunaan masker, cuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan selalu menjaga jarak.

“Kegiatan ini menjadi sarana bagi para bikers khususnya pengguna CRF150L sebagai ajang untuk mempererat silahturahmi sehingga para peserta sangat antusias karena akhirnya bisa bertemu kembali antar bikers dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.” Ungkap Tomy Haryanto selaku Community Supervisor Astra Motor Sumsel.

Hendrikus selaku perwakilan bikers mengungkapkan antusiasmenya dalam mengikuti kegiatan MXGP Community Gathering Day. Berbagai kegiatan positif dapat kami lakukan bersama rekan – rekan bikers yang tentunya berdampak positif bagi kami

“Senang sekali bisa ikut bergabung dalam kegiatan MXGP Community Gathering Day kali ini karena kami bisa ikut menyaksikan perjuangan pebalap Honda yakni Delvintor di ajang MXGP Samota. Selain itu kami juga dapat menjalin silahturahmi dan saling sharing mengenai kegiatan komunitas kedepannya” ungkap Hendri

Pada kesempatan tersebut, para bikers juga melaksanakan program aktivitas sosial yang berdampak positif kepada masyarakat di wilayah Seberang Ulu II dengan memberikan dana bantuan pembangunan Masjid Al Muttaqin. Program ini menjadi langkah bersama para komunitas sepeda motor Honda bersama masyarakat dalam program sosial yang berkelanjutan berkontribusi membangun bangsa.

Di sesi akhir nobar, kegiatan berlanjut dengan sesi foto bersama dan pembagian doorprize bagi para bikers yang sudah hadir dalam kegiatan ini.