25 January 2023

Astra Motor Sumsel Gelar Nobar MotoGP Mandalika

KEDAINEWS.COM – Gelaran MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat pada Minggu 20 Maret 2022 pukul 14.00 tentunya mencuri perhatian para pecinta MotoGP di seluruh dunia.

Astra Motor Sumsel pun ikut mendukung kegiatan ini dengan Nonton Bareng (Nobar) MotoGP Mandalika bersama dengan komunitas Palembang CBR Club (PCC).

Kegiatan nobar berlangsung di Nobu Bistro dengan melibatkan anggota komunitas PCC sebanyak 30 peserta.

Tomy Haryanto selaku Community Supervisor Astra Motor Sumsel mengatakan gelaran MotoGP Mandalika adalah hal yang sangat spektakuler khususnya bagi para pecinta MotoGP.

“Sebagai bentuk dukungan kepada pembalap Honda andalan kita pada ajang MotoGP yakni Marc Marquez dan Pol Espargaro dan Mario Aji pada ajang Moto3, kami menggelar kegiatan nobar ini,” ungkap Tomy.

Sebelum menggelar kegiatan nobar MotoGP Mandalika ini, Astra Motor Sumsel sudah menggelar terlebih dahulu kegiatan Virtual Meet & Greet pada Kamis (17/3).

Kesempatan spesial ini diberikan khusus untuk seluruh anggota komunitas PCC untuk dapat merasakan meet & greet dengan pebalap jagoan Honda yakni Marc Marquez dan Pol Espargaro walaupun hanya secara virtual.

Iqbal selaku Ketua Komunitas Palembang CBR Club (PCC) mengatakan sangat antusias dan berterima kasih kepada Astra Motor Sumsel yang sudah memberikan kesempatan ini pada komunitas PCC.

“Melalui acara virtual meet & greet kami dapat merasakan bertemu secara intens dengan pebalap jagoan Honda walaupun virtual,” ujarnya.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan nobar MotoGP Mandalika ini tentunya berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Melalui kegiatan nobar ini, kami tentunya ingin memberikan dukungan untuk seluruh pebalap Honda dan berharap para pebalap Honda dapat memberikan hasil yang terbaik,” tutup Tomy.

Previous post BI Sumsel Edukasi Cinta Bangga Paham Rupiah di SLBN Pembina Palembang
Next post Sang Pawang Hujan Rara Isti Wulandari