14 June 2024

KEDAINEWS.COM – Ramadhan ini, Astra Motor Sumatera Selatan selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Sumatera Selatan menghadirkan program spesial bertajuk IRAMA “Indahnya Ramadhan Honda”.

Program spesial yang berlangsung hingga 30 April ini berlaku untuk tipe motor matic Honda.

Dengan DP dan angsuran yang terjangkau, konsumen sudah bisa membawa pulang motor Honda.

Konsumen dapat memiliki Sepeda Motor Honda dengan ragam penawaran menarik diantaranya cukup DP 1,3 juta dan angsuran hanya 30ribu-an per hari untuk tipe New Honda Genio.

New Honda Genio adalah salah satu produk matic terbaru Honda yang baru saja resmi mengaspal di Sumatera Selatan pada akhir Maret lalu.

Motor ini dihadirkan untuk menjawab kebutuhan konsumen yang ingin memiliki motor matic dengan tampilan yang fresh dan bergaya serta fungsional.

Selain program New Honda Genio, Astra Motor Sumsel juga menghadirkan promo special untuk type Vario 125 yakni cukup DP 1,4 juta dan angsuran hanya 30ribu-an per hari, untuk tipe New Vario 160 cukup DP 1,5jt dan angsuran hanya 30ribu-an per hari dan untuk type All New PCX 160 cukup DP 2,8 juta dan angsuran 40ribu-an per hari.

Julius Armando selaku Marketing Manager Astra Motor Sumatera Selatan mengatakan bahwa kami senantiasa berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik untuk pengguna setia Sepeda Motor Honda dengan dukungan program menarik dan layanan penjualan yang memanjakan konsumen.

“Konsumen akan sangat dimudahkan dalam pembelian motor Honda dengan DP yang angsuran yang terjangkau. Konsumen tidak hanya diberikan kemudahan dalam pembelian sepeda motor Honda melalui harga yang terjangkau, namun juga dimudahkan dengan dapat melakukan pembelian melalui platform digital yang kami sediakan diantaranya virtual exhibition, aplikasi MotorkuX bahkan Amanda (Astra Motor Asisstant Digital)” ungkap Julius.

Astra Motor Sumsel hadir dengan memberi layanan pembelian secara virtual melalui virtual exhibition, aplikasi MotorkuX dan Amanda.

Melalui platform digital ini, Astra Motor Sumsel ingin memberikan kemudahan kepada konsumen yang ingin melakukan pembelian sepeda motor.

Previous post Hasil Sinergi Kuat BI-Pemkab OKUT, Raih Rekor Penanaman Cabai Merah Terbanyak
Next post Tips Mengelola THR 2022