14 June 2024

KEDAINEWS.COM – Astra Motor Sumatera Selatan (Sumsel) kali ini turut memeriahkan Festival Mitra Gojek yang dilaksanakan 27 Februari 2020 di lokasi Jakabaring Sport City (JSC), sebanyak 3.000 mitra Gojek ikut meramaikan acara ini.

Ronny Agustinus selaku Region Head Astra Motor Sumsel, menyampaikan bahwa Honda selalu mendukung keselamatan mitra Gojek di jalan raya sesuai dengan tag line Honda yaitu #cari_aman. Honda juga selalu memberikan yang terbaik kepada pelanggan setia dalam menggapai mimpi-mimpinya,” jelasnya.

Hans Patuwo, Chief Operations Officer Gojek juga menyampaikan, “Bagi kami Mitra Gojek berperan sangat penting sebagai agen keselamatan berlalu lintas di jalan raya yang juga ikut bertanggung jawab menciptakan kondisi berlalu lintas yang nyaman dan aman untuk semua orang.”

Berbagai promo menarik di tawarkan Honda Sumsel khusus untuk mitra gojek periode tanggal 27-29 Februari 2020 yaitu potongan angsuran Rp.100.000,- tenor 29 dan 35 untuk semua type matic seperti Honda Genio, Honda PCX, Honda BeAT, dan Honda Vario. Untuk syarat pengajuan driver gojek cukup menunjukkan aplikasi driver gojek dan foto copy KTP. Promo ini berlaku di seluruh dealer Honda wilayah Palembang.

Selain itu mitra gojek bisa mendapatkan promo service murah dengan cara mendowload aplikasi Motorku X berbasis Android dan IOS sudah bisa menikmati layanan service hanya dengan Rp. 20.000,-.

Ada juga promo Valentine untuk pembelian Honda Vario 125 cukup DP Rp 1,42 juta dan Vario 150 DP 1,85 juta. Selain itu juga ada program ROTI (repeat order and trande in) yaitu untuk konsumen yang sudah pernah melakukan pembelian motor Honda konsumen berhak membayar DP sebesar Rp. 1,2 Juta untuk pembelian Honda PCX dan Honda ADV.

Tidak lupa tim safety riding Astra Motor Sumsel bersama Polantas Sumsel mengkampanyekan sosialisasi safety riding untuk mitra Gojek agar selalu #cari_aman dalam berkendara diperjalanan.

Materi yang disampaikan lebih ditekankan terhadap penggunaan kelengkapan berkendara seperti helm, jaket, celana panjang, sarung tangan dan sepatu. Kemudian disampaikan juga pengenalan rambu-rambu lalu lintas, teknik pengereman dan juga ketentuan-ketentuan yang harus dilakukan saat berkendara.

Previous post Lampaui Target, PS Palembang Runner Up Piala Soeratin
Next post Ekspresikan Mood, Art, Kreativitas dan Style dengan Wakai Spring Summer 2020 Collection