28 November 2021

Astra Motor Sumsel Sukses Gelar Honda Custom Playground

Yuk Bagikan Artikel Ini

KEDAINEWS.COM – Astra Motor Sumsel kembali menggelar Honda Custom Playground setelah tahun lalu kegiatan ini mendapatkan sambutan baik dari para pecinta Honda.

Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 4 – 10 Oktober 2021 yang berlokasi di Social Market Palembang ini sukses menarik perhatian banyak masyarakat.

Kegiatan Honda Custom Playground pun digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat dan juga mengikuti peraturan pemerintah.

Dalam event khusus ini, Astra Motor Sumsel special menghadirkan line up sepeda motor matic Honda dengan tampilan yang fresh, sporty dan trend masa kini yakni Honda BeAT dan Honda Genio.

Honda Genio yang memiliki desain Casual Fashionable dan Honda BeAT yang cocok bagi para anak muda.

Hadirnya dua produk Honda memberikan gambaran bagi anak muda , dalam berkendara sepeda motor untuk dapat tetap tampil gaya.

Julius Armando selaku Marketing Manager Astra Motor Sumsel mengatakan, dalam event ini memang kita khususkan untuk menampilkan line up matic Honda yang mengusung trend masa kini.

“Honda BeAT dan Honda Genio sangat cocok untuk kalangan anak muda yang ingin tampil beda. Selain dilengkapi fitur yang sangat menunjang aktivitas sehari – hari anak muda seperti punya bagasi yang luas dan power charger, motor ini juga dihadirkan dengan banyak varian warna,” ungkapnya

Pada event ini, Astra Motor Sumsel juga menawarkan promo menarik bagi konsumen yang tertarik membeli Honda BeAT dan Honda Genio.

Konsumen akan mendapatkan special promo potongan angsuran sampai dengan Rp. 75.000,- atau hemat sampai dengan 2 juta-an.

Tidak hanya memberikan promo untuk setiap pembelian motor Honda, konsumen juga dapat membeli accessories dan apparel eksklusif Honda dengan penawaran special yakni diskon 10 persen untuk seluruh item accessories dan apparel.

Yuk Bagikan Artikel Ini