kedaiBISNIS

Beragam Kopi Sumatera nikmat di Brow and Brew Coffee

Indonesia sebagai salah satu penghasil kopi berkualitas di dunia sudah tidak diragukan baik dalam segi aroma dan rasa kopinya, kini Brow and Brew Coffee hadir di Palembang menjual berbagai macam jenis kopi pilihan khususnya kopi Sumatera.

“Brow and Brew Coffee hadir sejak tahun 2015 dengan awal mula usaha di Medan, menjual beragam jenis kopi Sumatera yang berkualitas dengan rasa dan aroma yang khas,” kata Owner Brow and Brew Coffee Yudi di Palembang.

Ia mengatakan penamaan Brow and Brew Coffee berdasarkan filosofi kopi dan manusia yang bersatu melalui proses brewing (penyeduhan), sehingga menghasilkan persaudaraan (Brow/brotherhood) dengan seduhan (Brew) kopi.

 

Brow & Brew Coffee

“Brow & Brew Coffee menjual kopi Sumatran Arabica, Fine Robusta dan Espresso Blend. Kopi diambil dari kopi berkualitas dari daerah Sumatera diantaranya kopi Gayo Aceh, kopi Mandailing Sumatera Utara, kopi Kayu Aroh Jambi, kopi Semendo Sumatera Selatan dan masih banyak lagi,” ujarnya.

Yudi mengatakan berawal dari membuka kedai kopi di Medan dengan nama Mas Brow Coffee dan melihat minat konsumen yang banyak, maka dirinya berinisiatif menjual kopi melalui daring dengan nama Brow & Brew Coffee melalui media sosial Instagram di @warungcoffeeonline.

Kopi dijual dalam bentuk biji kopi dan bubuk, tergantung dari minat konsumen, karena beberapa konsumen ada dari kelas menengah ke atas, mulai dari konsumen menengah yang lebih menyukai kopi bubuk siap seduh dan konsumen kelas atas yang ingin kopi dalam bentuk bean untuk diseduh sendiri dengan Homebrewing.

Brow & Brew Coffee juga telah menjual produk kopinya ke puluhan coffeeshop di seluruh Indonesia.

“Kami menjual kopi melalui daring sehingga konsumen seluruh Indonesia bahkan dunia dapat memesan kopi kami dengan mudah lewat Instagram @warungcoffeeonline,” jelasnya.

Brow & Brew Coffee juga menjual beragam peralatan kopi mulai dari Driper V60, Aero Press, Kettle, Mocha Pit, Grinder Hario, Ssyphon, dan peralatan kopi lainnya.

 

ragam kopi Sumatera di Brow & Brew Coffee

Harga kopi Brow & Brew Coffee mulai dari Rp95 ribu per 200 gram untuk kopi Gayo Blang Gele Semiwashed, Lintong Nihuta Semiwashed, Dolok Sanggul Semiwashed, dan Pakantan Semiwashed.

Lalu Rp115 ribu per 200 gram untuk kopi Gayo Longberry, Gayo Peaberry Semiwashed, Agam Lasi Semiwashed, dan Kerinci Kayu Aro Semiwashed.

Espresso Blend mulai dari Rp165 ribu per 200 gram dan beragam kopi berkualitas lainnya.

Untuk info dan pemesanan kopi dapat hubungi langsung melalui Instagram dan fanspage facebook @Browandbrewcoffee atau @warungcoffeeonline serta bisa melalui Tokopedia.

Yuk Bagikan Artikel Ini :

BACA ARTIKEL LAINNYA