4 December 2023

Berlibur di Hotel New Saphir Yogyakarta

KEDAINEWS.COM –¬†Hotel New Saphir Yogyakarta adalah penginapan modern di jantung Kota Yogyakarta. Lokasinya hanya berselang 15 menit berkendara dari Jalan Malioboro yang terkenal. Hotel ini menawarkan kolam renang outdoor, pusat kebugaran dan fasilitas rapat/pertemuan. WiFi gratis bisa kamu akses di seluruh area hotel.

Kamar-kamar AC di Hotel New Saphir Yogyakarta menonjolkan desain modern dengan lantai karpet atau ubin. Masing-masing kamar dilengkapi dengan TV kabel layar datar, minibar, fasilitas pembuat teh/kopi dan area tempat duduk. Tersedia juga kamar mandi dalam yang dilengkapi shower dan peralatan mandi gratis. Tipe kamar yang lebih tinggi menawarkan ruang yang lebih besar dengan kamar tidur dan ruang tamu terpisah dan dilengkapi dengan sofa.

Promenade Cafe, restoran di hotel ini, menyajikan sarapan buffet yang lezat setiap pagi dengan menu masakan Indonesia dan internasional. Kamu bisa memilih Mirah Lounge untuk suasana yang lebih santai dengan pilihan minuman segar.

Fasilitas lain juga tersedia di Hotel New Saphir Yogyakarta, termasuk lapangan tenis dan pusat bisnis. Staf resepsionis 24 jam dengan layanan concierge siap membantu untuk layanan laundry/cuci kering, serta penyewaan mobil dengan biaya tambahan. Jika kamu berkendara, kamu bisa memakai fasilitas parkir pribadi di area hotel.

Hotel ini berselang sekitar 30 menit berkendara dari Candi Prambanan yang bersejarah. Stasiun Tugu berselang sekitar 15 menit berkendara, sedangkan untuk menuju Bandar Udara Internasional Yogyakarta dibutuhkan waktu 1 jam dengan mobil. Kamu juga bisa memesan layanan antar-jemput bandara dengan biaya tambahan.

 

Previous post Banggakan Indonesia, Pebalap Astra Honda Fadillah Arbi Debut di GP Mandalika
Next post Pemicu Kepala Sering Pusing dan Mual