18 May 2024

Betharia Sonata Terkena Stroke: Mantan Suami Menemani di Masa Sulit

KEDAINEWS.COM – Betharia Sonata, diduga mengalami serangan strokedan saat ini dirawat di rumah sakit. Dalam sebuah gambar yang beredar di media sosial, terlihat Betharia Sonata terbaring lemah di atas tempat tidur rumah sakit.

Dalam unggahan tersebut, Betharia terlihat terbaring di ranjang rumah sakit dengan infus di tangan. Wajahnya tampak pucat dan matanya terlihat lelah. Tubuhnya juga dibalut dengan selimut rumah sakit berwarna biru, dan terlihat sebuah tasbih berada di dekatnya.Mantan suaminya, Willy Dozan, juga terlihat mendampingi dan berdoa bersama Betharia Sonata.

Betharia Sonata, lahir pada 14 Desember 1962 di Bandung, Jawa Barat. Betharia Sonata adalah seorang penyanyi Indonesia yang terkenal atas kontribusinya dalam dunia musik Indonesia.

Betharia Sonata terkenal sebagai pelantun lagu “Hati Yang Luka,” yang menjadi hit pada era ’80-an. Lagu ini mengantarkannya meraih Golden Kaset HDX untuk album “Hati yang Luka.” Setelah kesuksesan album tersebut, Betha meluncurkan beberapa album lainnya, termasuk “Seandainya” (1995), “Memoriku Di Karaoke” (1997), dan “Best of Betharia Sonatha Karaoke” (1999).

Betha pernah menikah dengan aktor laga Willy Dozan dan memiliki dua orang anak, yaitu Mohammad Leon Rahman Dozan dan Nabila Rahman Dozan. Setelah bercerai dengan Willy Dozan, Betha menikah lagi dengan seorang pengusaha yang tinggal di Italia.

 

Previous post Citilink Operasikan Pesawat Freighter Khusus Kargo
Next post Memahami Penyakit Kelenjar Getah Bening dalam Perspektif Kesehatan