6 December 2022

Breadlife Roti Keluarga Indonesia Luncurkan Inovasi Baru

KEDAINEWS.COM – Setahun setelah diakuisisi oleh Dailybox Group, Breadlife telah meluncurkan sejumlah inovasi baru. Brand roti yang tadinya berkonsep grab-and-go ini kini hadir dengan gerai baru bertajuk Breadlife cafe. Selain meresmikan 22 gerai baru, Breadlife menambah lini produknya dengan memperkenalkan Artisan series yang terdiri dari beragam pastry yang menggugah selera dan pastinya halal.

Kembalinya budaya nongkrong menjadi hal yang mendasari peresmian Breadlife cafe pertama yang mengusung konsep dine-in di lantai dasar Puri Indah Mall, Jakarta Barat.

“Tadinya Breadlife mengusung konsep toko roti yang hanya melayani pembelian untuk dibawa pulang. Namun, menurut survey, sekitar 79%[1] masyarakat Indonesia ternyata sudah tak ragu untuk dine-in di cafe dan restoran. Kami pun kemudian memperkenalkan Breadlife cafe yang dilengkapi dengan dining area yang nyaman dan didominasi warna merah dan putih. Kombinasi warna ini sekaligus menjadi pengingat bahwa Breadlife adalah chain toko roti Indonesia pertama yang hadir di kota-kota besar dari Pekanbaru hingga Jayapura,” ungkap Miranda Haryanto, CEO, Breadlife.

Selain hadir dengan konsep baru, Breadlife juga akan meresmikan 22 gerai baru hingga penghujung tahun 2022. Menariknya, Breadlife tidak hanya menyasar pusat perbelanjaan sebagai strategi ekspansi utama.

“Telah menemani keluarga Indonesia sejak 2005, kami ingin dapat hadir lebih dekat. Sebagai #RotiKeluargaIndonesia, kami telah meresmikan 17 gerai Breadlife baru berlokasi di area perumahan – mulai dari Bekasi hingga Tangerang. Ditambah dengan 5 gerai Breadlife cafe, total pada tahun ini, kami meresmikan 22 gerai baru. Ekspansi ini sekaligus merespon meningkatnya minat konsumsi produk roti,” lanjut Miranda.

Previous post Gubernur Sumatera Selatan Resmikan Renovasi Monpera Simpang Sender
Next post Kinder Joy Luncurkan Mainan Karakter The World of Magic Castle and Ice World