21 September 2021

Cara Buka Toko Online di Tokopedia

Yuk Bagikan Artikel Ini

KEDAINEWS.COM – Kamu pertama kali jualan online atau baru mau bikin toko online? Tokopedia saja! Buka toko di Tokopedia gampang banget. Kurang dari 5 menit, tokomu sudah siap terima pembeli. Keuntungan buka toko di Tokopedia pun berlipat. Contohnya, di Tokopedia ada lebih dari 90 juta pengguna aktif setiap bulannya!

Sebelum buka toko di Tokopedia, kamu harus punya akun pembeli terlebih dahulu. Berikut 4 langkah mudah buat akun pembeli Tokopedia.

  1. Download aplikasi Tokopedia di Google PlayStore atau AppStore, klik ‘Gabung Sekarang’ lalu klik ‘Daftar’ untuk membuat akun pembeli.

2. Masukkan nomor ponsel atau email yang ingin kamu gunakan. Klik ‘Daftar’.

3. Kamu akan dikirimkan kode verifikasi atau OTP (One Time Password) ke nomor ponsel atau email yang kamu gunakan. Masukan kode verifikasi tersebut untuk mengaktifkan akun pembelimu. Ingat ya, kode OTP sifatnya rahasia. Jangan berikan kode ini ke siapa pun termasuk yang mengaku sebagai pihak Tokopedia.

4. Tuliskan nama lengkapmu sesuai KTP agar nantinya memudahkanmu melakukan penarikan saldo atau dana ke rekening pribadi. Klik ‘Lanjut’. Selamat! Akun pembelimu sudah jadi!

Yuk Bagikan Artikel Ini
Previous post Saatnya Gunakan Perangkat Pintar Sebagai Solusi Smarthome
Next post Bisa Sawer YouTuber Favorit Lewat Fitur Super Thanks