26 October 2021

Cordela Inn siap menyambut tamu di Palembang

Yuk Bagikan Artikel Ini

Omega Hotel Management (OHM) sebagai salah satu jaringan hotel Indonesia memperkenalkan Hotel Bintang dua dengan ragam fasilitas lengkap salah satunya cafe rooftop, Cordela Inn di Palembang.

“Kami memperkenalkan Cordela Inn Palembang dengan lokasi strategis dekat dengan pusat perbelanjaan Palembang Trade Center (PTC) Mall dan pusat kota sehingga sangat mudah dijangkau,” kata Direktur Operasional Omega Hotel Management Aswin B. Drajat di Palembang.

Ia mengatakan Cordela Inn pertama kali ada di kota Palembang setelah OHM sebelumnya sukses mengoperasikan hotel ini di kota besar lainnya seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Medan, Cirebon, Pangkal Pinang, Cisarua dan Kuningan – Jawa Barat yang menyasar business & leisure traveller.

“Hadirnya hotel ini juga sebagai alternatif baru penginapan. Ini juga bagus untuk sektor pariwisata sebab investor akan berdatangan di Palembang dan wilayah Sumsel lainnya,” ujarnya.

Aswin menambahkan dirinya memprediksi okupansi sendiri akan stabil mengingat dari jumlah penumpang maskapai penerbangan dari Jakarta, rata-rata 80 persen tujuannya ke Palembang.

“Dari 80 persen pendatang, diyakini 60 persennya akan menginap di hotel dan Cordela Inn sendiri menargetkan tamu hingga 20 persen dari persentase tersebut,” ujarnya.

Deluxe Room Cordela Inn Palembang

Serangkaian acara telah diadakan di Cordela Inn R.Sukamto seperti kegiatan Sertifikasi Profesi Housekeeper yang dilakukan oleh PHRI Palembang dan didukung oleh Dinas Pariwisata.

Hotel yang terletak di Jalan R. Sukamto, Lorong Masjid 8 Ilir, memiliki 60 jumlah kamar dengan satu tipe kamar yaitu Deluxe yang terbagi dari Deluxe King dan Deluxe Twin dengan luas kamar 18 meter persegi.

Cordela Inn memiliki 45 TV Channel International dan lokal untuk melengkapi kenyamanan. Serta untuk keamanan, seluruh kamar juga dilengkapi Safe Deposit Box.

Cordela Inn Palembang juga ditunjang dengan fasilitas yang mendukung antara lain adanya cafe rooftop bertajuk “Ferreira Cafe”, yang menjadi daya tarik tersendiri dari hotel budget lainnya dimana dapat dijadikan tempat santai ataupun meeting.

“Cordela Inn mengusung Halal Restaurant dengan nuansa Indonesian Food dalam menjaga kenyamanan menikmati hidangan kuliner untuk semua kalangan,” kata Manager Cordela Inn Palembang Oha Pramono.

Ia mengatakan Cordela Inn Palembang memiliki variasi breakfast dengan menyediakan hingga 60 menu hidangan.

Berlokasi di lantai teratas dari bangunan hotel, membuat tamu dapat menikmati pemandangan kota Palembang selagi menyantap hidangan.

OHM menargetkan untuk memiliki dan mengelola lebih dari dua ribu kamar pada 2018 di sejumlah kota besar dan daerah serta mengoperasikan sekitar 50 unit hotel di seluruh Indonesia 2020 mendatang.

Yuk Bagikan Artikel Ini
Previous post Saingi Honda HR-V, Mazda CX-5 Baru Dibekali Mesin Turbo
Next post Terbangkan Drone? Pahami Ini Dulu