14 June 2024

KEDAINEWS.COM – Tidak semua supplier memberikan kemudahan tersebut apalagi akan menjadi pesain dalam memasarkan produk yang sama di marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Bukalapak, dan BliBli. Selain persaingan hal tersebut juga berpotensi mengarahkan pembeli ke toko dropshiper jika memberlakukan yang mana imbasnya akan berkurangnya pembelian pada tokonya. Berikut Ini 8 Supplier Dropship Resi Otomatis untuk kamu yang ingin berjualan sebagai dropshiper.

1. Seni Kencana
Seni Kencana merupakan toko online yang menjual berbagai kebutuhan dekorasi terutama aneka poster termasuk frame taau bingkai kayu berkualitas. Meski baru membuka toko online namun toko ini sudah sangat berpengalaman dalam menjual poster dan bingkai belasan tahun. Kualitas menjadi pokok utama dalam produksi produk dan packing kemasan yang sangat baik dan aman sehingga sampai ketangan customer dengan aman. Saat ini Seni Kencana menjual produk di Tokopedia dan Shopee. Toko ini menerima siapapun yang ingin menjadi reseller atau dropshiper dari seluruh Indonesia.

2. Toko Demurah Dot Com
Demurah merupakan toko online yang berfokus pada kategori peralatan rumah tangga dan kelistrikan, selain itu terdapat pula produk kecantikan serta produk harian seperti jas hujan. Toko demurah berada di Jakarta sangat cocok bagi dropshiper yang menginginkan tokonya berada lokasinya di Jakarta

3. Toko Mister Murah
Toko Mister Murah yang notabene merupakan toko online menjual berbagai produk rumahan seperti pel lantai, aksesoris, dan lainnya. Sejauh ini toko mister murah berjualan di dua platfrom yaitu Tokopedia dan juga Shopee, namun jangan khawatir kalah bersaing jika kamu bisa mengatur strategi pemasaran yang baik

4.Toko Herbalist Prima
Herbalist Prima merupakan supplier yang menjajakan pruduk seperti namanya yaitu produk herbal. Seperti diketahui bahwa toko ini telah menjajakan produknya dil platfrom seperti Tokopedia, Shopee, dan Tokodistributor.

5. Indo Watch 88
Tidak seperti yang lainnya, Indo Watch 88 berfokus pada produk aksesoris pria dengan harga yang tidak akan membuat kantong kembung. Produk yang dijual oleh Indo Watch 88 seperti jam tangan pria, wanita, dan anak-anak. Produk ternama seperti brand SKMEI dan G-shock nangkring di halaman tokonya.

6. Toko Pastiiuntung com
Untuk yang mengingkan supplier yang paluga alias apa yang kamu mau saya ada, tentunya kami bisa pertimbangkan untuk memilih supplier ini. selain terdapat banyak produk rumahan serta keperluan sehari-hari kamu bisa mendapatkan keuntungan dengan adanya resi otomatis.

7. XP PEN Indonesia
Nah untuk kamu yang memiliki minat menjajakan berbagai kebutuhan elektronik dan gedget terkhusus produk tablet gambar dan lainnya kamu bisa mencoba bekerjasama dengan xP PEN Indonesia. Selain sebagai distributor resmi, XP PEN Indonesia juga memberikan garansi setiap produk yang dijual oleh reseller ataupun dropshipernya.

8. SKMEI Indonesia
Sesuai dengan namanya, tentunya dropshiper sudah mengenal brand SKMEI dimana produknya dipakai disemua kalangan baik kelah menengah kebawah maupun menengah keatas. Untuk penjualan produk SKMEI Indonesia menggunakan platfrom marketplace Tokopedia dan Shopee, dimana akan memudahkan jika calon dropshiper mengambil photo produk serta memeriksa ketersediaan produk.

Previous post 4 Rahasia Gaya Hidup Agar Kaya Raya di Masa Depan, Wajib Dicoba
Next post Sinergi & Koordinasi TPID dalam Pengendalian Inflasi di Sumatera Selatan