24 April 2024

Diskon Hingga 40 Persen di Kampanye “Dare To Be You” Goldmart

KEDAINEWS.COM – Goldmart sebagai pelopor yang memperkenalkan jaringan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap menggelar kampanye bertajuk “Dare To Be You” dengan memberikan diskon hingga 40 persen untuk produk perhiasan dan emas Goldmart di Palembang Icon Mall, Jumat (9/8).

“Tidak hanya diskon, konsumen juga berkesempatan mendapatkan kupon Lucky Dip untuk setiap pembelanjaan produk Goldmart dan Gold Master senilai Rp4 juta dan berlaku kelipatan,” kata Assistant Sales Manager Goldmart Rocky Kantono di Palembang.

Ia mengatakan dalam satu kupon Lucky Dip konsumen berkesempatan memenangkan hadiah diantaranya Liontin Emas dan Berlian, Voucher Goldmart hingga Rp2 juta, Voucher MAP hingga Rp500 ribu serta Voucher Sodexo hingga Rp500 ribu.

Tidak tanggung-tanggung, untuk setiap pembelanjaan emas, Goldmart turut memberikan hadiah berupa Logam Mulia (LM) tanpa diundi untuk setiap konsumennya.

“Khusus pembelanjaan sebesar Rp25 juta sampai dengan Rp50 juta konsumen akan mendapatkan LM 5 gram, pembelanjaan sebesar Rp50 juta sampai dengan Rp75 juta konsumen akan mendapatkan LM 10 gram dan untuk pembelanjaan diatas Rp75 juta konsumen akan mendapatkan LM 15 gram,” jelas Rocky.

Produk Goldmart dan Gold Master dengan berbagai varian yang modern di Goldmart Palembang Icon Mall, Jumat (8/9).

GOLDMART berdiri sejak juni 1991 sebagai pelopor yang memperkenalkan jaringan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap. Sistem ini menjamin kenyamanan pelanggan dalam berbelanja tanpa harus mengkhawatirkan fluktuasi perubahan harga emas yang kemungkinan terjadi, dengan demikian akan mempermudah pelanggan untuk berbelanja dengan cerdas.

Di Goldmart Showroom pelanggan akan langsung merasakan memasuki toko perhiasan dengan nuansa butik yang di desain modern dan minimalis dengan mengutamakan kenyamanan bagi pelanggan.

Goldmart juga memastikan untuk selalu  memberikan pelayanan yang bersahabat, cakap, dan dengan sigap membantu setiap pelanggan untuk mendapatkan perhiasan yang paling sesuai untuk digunakan serta menawarkan harga terbaik untuk setiap jenis perhiasan idaman.

Koleksi Perhiasan GOLDMART  tersedia dalam koleksi emas 18 karat dengan varian emas putih, kuning dan Rose Gold yang dilengkapi dengan berlian Belgia berkualitas tinggi seperti Fashion Collection, Wedding Collection dan Kids Collection. Di samping itu koleksi GOLDMART tersedia dalam kadar emas 24 karat yang didatangkan dan mendapat hak eksklusif untuk brand Gold Master dari Thailand.

Previous post Walikota Palembang Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Menara Masjid Raudhatul Muttaqin
Next post Keds Kenalkan Sepatu Edisi Terbaru Bernuansa 80-an Bertajuk “Disco Unite”