21 September 2021

EcoFlow DELTA Max Solusi Pasokan Listrik Dirumah dan Perjalanan

Yuk Bagikan Artikel Ini

KEDAINEWS.COM – EcoFLow, perusahaan yang menyediakan berbagai solusi energi portabel dan energi terbarukan, meluncurkan solusi energi portabel EcoFlow DELTA Max. Produk ini tersedia di Asia Pasifik, Amerika Latin, Timur Tengah, dan Afrika. Dengan kapasitas dasar sebesar 2.016 Wh, kapasitas daya DELTA Max dapat ditingkatkan hingga 6.048 Wh ketika terhubung dengan dua unit Smart Extra Batteries, lebih dari cukup untuk memenuhi sumber listrik darurat bagi keluarga selama dua hari.

Pada tahun 2019, EcoFlow meluncurkan EcoFlow DELTA untuk pertama kalinya di program Kickstarter. Produk ini segera digemari konsumen berkat kecepatan pengisian daya baterai dan kapasitasnya yang besar. Dua tahun setelahnya, EcoFlow meluncurkan kembali dua produk terbaru dalam seri EcoFlow DELTA, yaitu EcoFlow DELTA Max dan DELTA Pro dengan kapasitas yang lebih besar, yakni 3,6kWh, sangat cocok bagi pengguna yang membutuhkan daya listrik yang lebih besar.

EcoFlow DELTA Max memiliki kapasitas sebesar 2.016 Wh sehingga dapat menyediakan pasokan listrik darurat bagi seluruh keluarga selama setengah hari. Ketika tersambung dengan dua unit DELTA Max Smart Extra Batteries, kapasitasnya dapat bertambah hingga 6.048 Wh agar sebuah keluarga dapat bertahan dari pemadaman listrik selama dua hari.

Lebih dari hanya sekadar pasokan listrik darurat di rumah, EcoFlow DELTA Max juga memiliki kapasitas puncak yang dapat memenuhi kebutuhan energi listri pada sebuah Mobil Rumah selama lebih dari tujuh jam.

Daya EcoFlow DELTA Max dapat diisi ulang dengan soket listrik AC standar 1.800W. Baterai ini juga mendukung pengisian daya ganda, salah satu dari dua sumber pengisian daya (soket listrik AC di dinding, tenaga surya, smart generator, car charging).

Saat menyambungkan EcoFlow DELTA Max dengan satu unit Smart Extra Battery, daya masukannya dapat mencapai 3.600W dengan soket listrik AC standar dan pengisian daya lewat Smart Generator. Daya masukan maksimum ini membuat EcoFlow DELTA Max yang tersambung dengan Smart Extra Battery dapat sepenuhnya terisi ulang dari 0% hingga 100% dalam 1,8 jam. Durasi ini lebih cepat dua kali lipat ketimbang produk-produk serupa di pasaran.

Dengan daya keluaran AC sebesar 2.400W, EcoFlow DELTA Max mendukung 99% perangkat elektronik, termasuk ketel listrik, alat penyejuk udara, space heater, dan setrika uap. Berkat teknologi X-Boost yang telah dipatenkan EcoFlow, daya keluaran EcoFlow DELTA Max bahkan meningkat hingga 3.400W sehingga mengungguli produk-produk pesaingnya yang memiliki kapasitas serupa.

Yuk Bagikan Artikel Ini
Previous post New Accord Baru Di Thailand Semua Varian Dilengkapi Honda SENSING
Next post 3 Franchise Minuman Kekinian Buat Cuan Besar