26 October 2021

EZVIZ LC3 Wall-Light Camera, Lampu dan Smart Camera Menjadi Satu

Yuk Bagikan Artikel Ini

KEDAINEWS.COM – Keamanan hunian tidak pernah lebih baik lagi berkat kemampuan teknologi membantu mencakup aspek keamanan yang belum pernah ada sebelumnya.

EZVIZ LC3 merupakan solusi ganda pencahayaan pintar dan keamanan dalam satu produk.

Perangkat ini memiliki integrasi fungsi yang inovatif dari lampu dinding bekerja bersama kamera keamanan mumpuni dengan resolusi hingga 2K, yang akan meningkatkan keamanan hunian pintar dalam satu kemasan yang ringkas dan praktis.

“EZVIZ LC3 merupakan perpaduan keseimbangan yang sangat baik antara dua fungsi, yaitu lampu dan kamera pengawas yang saling bekerjasama,” kata Country Manager EZVIZ Indonesia Howard Yoeng di Jakarta, Kamis (28/9).

EZVIZ juga memberikan kemudahan penggunaan dan gaya modern dari identitas produk sehingga melengkapi keindahan visual pada hunian

“Selain itu, EZVIZ LC3 juga memberikan fungsi pengawasan keamanan terbaik tanpa kompromi,” tambahnya.

Fitur Unggulan EZVIZ LC3

Secara tampak fisik, EZVIZ LC3 terlihat sebagai lampu dinding untuk memberikan suasana hangat, menerangi teras, dan lingkungan hunian.

EZVIZ juga membawakan fungsi tambahan, yaitu pengaturan tingkat kecerahan hingga 700 lumens yang dapat dilakukan dengan mudah melalui perangkat smartphone.

Melalui aplikasi EZVIZ App pengguna dapat mengatur jadwal lampu menyala secara otomatis.

EZVIZ LC3 membantu menerangi area gelap rumah dan mengurangi resiko area rentan dari tindak kejahatan.

Fungsi penerangan otomatis ini terpadu dengan salah satu identitas utama EZVIZ, yaitu kamera pengawas yang akan menangkap tayangan dengan jelas dan jernih bahkan dalam kondisi minim cahaya, berkat mode visual malam berwarna (color night vision).

EZVIZ LC3 semakin lengkap dengan sensor lebar 4MP yang menghasilkan tayangan seluas 140 derajat hingga resolusi 2K atau 2560×1440,memberikan ketajaman gambar lebih tinggi hingga 50 persen.

Tidak hanya menghasilkan tayangan jernih dalam segala kondisi, EZVIZ LC3 memiliki berbagai fitur tambahan.

EZVIZ LC3 telah tersematkan dengan chip kecerdasan buatan (artificial intelligence) yang memungkinkan smart camera untuk mendeteksi gerakan manusia dan mengirimkan notifikasi seketika.

Dengan demikian pengguna tidak akan terganggu dengan notifikasi saat hanya daun atau hewan yang terdeteksi oleh kamera.

Pengaturan deteksi ini dapat diakses melalui aplikasi EZVIZ sehingga seketika gerakan terdeteksi dalam engguna akan mendapat pemberitahuan secara langsung.

EZVIZ LC3 juga lengkap dengan alarm yang akan menyalakan sirine hingga kekerasan 100-dB dan menyorot objek yang mencurigakan.

Sebaliknya, apabila ada tamu maka pengguna dapat menyapa langsung melalui EZVIZ LC3 menggunakan microphone dan speaker yang sudah tersemat dalam perangkat.

Operasional perangkat juga terjamin berfungsi di segala cuaca berkat sertifikasi IP65 yang menawarkan perlindungan tinggi dari debu dan air.

EZVIZ LC3 dapat beroperasi optimal di kondisi paling panas dan hujan deras sekalipun.

Fungsi ganda EZVIZ LC3 semakin memudahkan pengguna menciptakan rumah pintar.

EZVIZ LC3 merupakan langkah inovasi berkelanjutan EZVIZ menemukan fungsi dan kebutuhan baru dalam sebuah sistem rumah pintar.

Yuk Bagikan Artikel Ini
Previous post Sandiaga Uno Berikan Solusi Bagi Pemuda Desa Burai yang Terdampak Pandemi
Next post Lesti Kejora dan Rizky Billar Terancam Dipolisikan