28 November 2021

Film 3 DARA 2 Dijamin Bikin ‘Ngakak’

Yuk Bagikan Artikel Ini

MNC Pictures menghadirkan sekuel 3 Dara dengan film bertajuk 3 DARA 2. Memiliki benang merah yang sama, film yang sebelumnya disutradarai oleh Ardy Octaviand ini dibesut Monty Tiwa.

”Kalau dulu para karakter dikutuk menjadi perempuan, sekarang mereka menjadi ibu Rumah tangga. Cuma karakter hingga plot poin yang hampir sama,” jelas produser dari MNC Pictures, Toha Essa.

Meski berbeda tangan, namun Ardy masih ikut andil dalam film yang diperankan Adipati Dolken, Tora Sudiro, dan Tanta Ginting  tersebut. hanya saja perbedaannya, terlihat pada kehidupan ketiga laki-laki tersebut mendapat kutukan.

 

Tak sekadar menghadirkan sebuah drama yang membuat tertawa penonton. Film ini pun memiliki sentuhan nuansa horor kehidupan setelah pernikahan.

”Film ini memotret kehidupan sebuah rumah tangga usai pernikahan,” katanya.

Film 3 DARA 2 sendiri menceritakan tentang tiga karakter pria yang sudah menikah. Diperankan oleh Adipati Dolken (Jay), Tora Sudiro (Afandi), dan Tanta Ginting (Richard) terpaksa harus menjalankan tugas sebagai ibu rumah tangga. Mulai dari belanja kebutuhan dapur, membersihkan rumah, mencuci pakaian, dan menyiapkan sarapan untuk para istrinya.

 

Istimewa

Selain tiga karakter utama tadi, film 3 DARA 2 kali ini dibintangi oleh Cut Mini, Dwi Sasono, Fanny Fabriana, Rania Putrisari, Ovi Dian, dan Soleh Solihun. Film 3 DARA 2 rencananya tayang di seluruh bioskop Indonesia beberapa hari lagi yakni  25 Oktober 2018.

Yuk Bagikan Artikel Ini