23 April 2024

Film ‘Laundry Show’, Suka Duka Wirausaha

KEDAINEWS.COM – Film Laundry Show mengisahkan seorang pria yang mendirikan usaha laundry dan harus merasakan susahnya menjadi seorang bos.

Film drama satu ini bercerita tentang Uki yang lebih sering dipanggil Kokoh (Boy William), yang memutuskan untuk keluar dari dari tempat kerjanya karena merasa karirnya tidak beranjak dan mulai bosan dengan rutinitas. Ia pun memulai bisnisnya sendiri dengan membuka usaha laundry.

Tak hanya berusaha beradaptasi dengan para pegawainya, Kokoh juga mendapat tantangan baru yaitu menghadapi pesaing bisnisnya, Agustina (Gisella Anastasia), seorang perempuan yang tiba-tiba jga mendirikan usaha laundry di depan tempat usahanya. Namun, di tengah persaingan yang terjadi, juga mulai tumbuh benih cinta di antara mereka.

Kokoh pun akan dihadapkan pada pilihan besar, yaitu mempertahankan kelangsungan bisnisnya atau mengusahakan cinta yang muncul dalam hidupnya.

Film ini merupakan film drama komedi romantis Indonesia yang disutradarai oleh Rizki Balki dan diproduseri oleh Raam Punjabi..

Tak hanya peran utama Boy dan Gisell, film ini menghadirkan banyak bintang komedi Ence Bagus, Opie Kumis, Aming.

Previous post 7 Tips Sukses Memulai Bisnis
Next post Facebook Mulai Tidak Diminati Milenial