6 December 2022

Gathering Regional Komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia Sukses Digelar

KEDAINEWS.COM – Yamaha selalu merangkul komunitas yang tergabung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) di Palembang, untuk ambil bagian dalam beragam aktivitas bersama-sama.

Seperti yang dilakukan oleh Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers (Sumatera Selatan & Bengkulu) yang mendukung pelaksanaan kegiatan gathering regional komunitas YRFI area Palembang, Sabtu 12 November 2022.

Gathering YRFI Palembang yang dihadiri oleh 50 bikers tersebut dilakukan di dealer Yamaha Thamrin Brother Bangau yang diisi dengan sejumlah agenda diantaranya seminar safety riding oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA) Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers, pemaparan product knowledge FreeGo 125 Connected dan Xmax Connected.

Kegiatan dilanjutkan dengan city touring start dari dealer Yamaha Thamrin Brother Bangau dan finish di area hotel The Alts dimana gathering dilanjutkan di sana.

”Kami senang dapat mengadakan dan mendukung aktivitas terkait komunitas Yamaha, baik itu gathering, touring maupun hal lainnya yang positif dan bermanfaat. Kali ini ada gathering regional komunitas YRFI area Palembang yang diikuti dengan semangat dan bahagia,” ungkap Manager Promosi Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers Wiranata P. Ilahi di Palembang.

Sementara itu, YRFI Palembang mengungkapkan kebahagiaan dapat ambil bagian dalam acara ini.

”Terimakasih kepada Main Dealer Yamaha Thamrin Brothers karena selalu mengadakan acara yang sangat seru, dan selalu mendukung aktivitas kami. Kami sangat senang bisa berkumpul dan mendapatkan edukasi juga yang bermanfaat,” tutur Imam Fadel Muhammad, Ketua YRFI Palembang.

Previous post Ternyata Cuma Ini Makanan Sehat Untuk Jantung!
Next post Planetaja.com Pasar Daring Motor Bekas