21 September 2021

Gojek Dukung Nakes: Diskon Semua Layanan!

Yuk Bagikan Artikel Ini

KEDAINEWS.COM – Sebagai upaya mendukung tenaga kesehatan yang menjadi garda terdepan di tengah pandemi, Gojek hadir membagikan paket voucher #SEMANGATNAKES bagi tenaga kesehatan!

Diperuntukan bagi 50.000 tenaga kesehatan di DKI Jakarta, paket voucher #SEMANGATNAKES ini juga akan diperluas jangkauannya di kota-kota lain yang tercatat memiliki tingkat paparan COVID-19 harian tertinggi.

Satu paket terdiri dari tujuh buah voucher yang dapat ditukar sampai 31 Juli 2021 dan berlaku 14 hari setelah ditukar. Adapun paket voucher ini dapat digunakan untuk memesan layanan Gojek, seperti:

Layanan GoRide & GoCar, untuk bepergian demi menjalankan kegiatan esensial
Layanan GoFood, untuk pesan-antar makanan
Layanan GoSend, untuk mengirimkan barang
Layanan GoMart, untuk belanja kebutuhan sehari-hari
Perlu diingat, setiap voucher hanya dapat digunakan untuk satu kali transaksi dan tidak dapat digabung dengan voucher lain. Untuk menggunakannya, nakes dapat meminta kode voucher serta mengikuti panduan yang telah dibagikan ke masing-masing sekretariat rumah sakit.

Untuk menggunakan voucher #SEMANGATNAKES, para nakes dapat mengikuti panduan yang telah diberikan melalui e-mail serta poster yang telah dibagikan ke masing-masing rumah sakit.

Yuk Bagikan Artikel Ini
Previous post Berjemur Untuk Imun Tubuh Saat Pandemi Corona
Next post Pamungkas, Musisi Muda Pendatang Baru Penyanyi Favorit dan Pencipta Lagu Anak Zaman Now.