25 June 2024

KEDAINEWS.COM – Dalam rangka mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi booster, Grup Astra Palembang yang tergabung dalam AFFCO (Astra Group Affiliated Companies) menggelar kegiatan vaksinasi bagi seluruh karyawan dan keluarga inti yang berlangsung di Soma Grand Ballroom pada 17 Maret 2022.

Kegiatan vaksinasi ini diadakan dengan tujuan sebagai bentuk kepedulian Grup Astra Palembang bagi seluruh karyawan maupun keluarga karyawan untuk dapat meningkatkan kekebalan tubuh terhadap virus covid di tengah masa pandemi saat ini.

“Kami ingin seluruh karyawan di perusahaan Astra ikut mendukung program pemerintah agar dapat meminimalisir penyebaran covid sehingga semakin aman dan nyaman dalam beraktivitas serta konsumen yang datang ke jaringan juga menjadi lebih nyaman,” kata Ketua Grup Astra Palembang Roiril Arfos di Palembang.

Ia menambahkan, melalui vaksinasi booster diharapkan karyawan dapat semakin kebal di situasi pandemi.

Dalam penyelenggaraan vaksinasi booster ini, Grup Astra Palembang bekerjasama dengan PT. Kimia Farma, Tbk.

Total peserta vaksin yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 305 peserta yang terdiri dari karyawan dan keluarga inti yang berasal dari Grup Astra Palembang.

Evalyn Susilowati selaku Ketua Pelaksana Kegiatan Vaksinasi mengatakan seluruh peserta yang mengikuti vaksin booster ini kita vaksin menggunakan vaksin sinopharm.

Melalui kegiatan vaksinasi gotong royong ini, Grup Astra Palembang juga ingin menunjukkan wujud nyata kontribusi Grup Astra dalam hal mendukung pemerintah untuk menekan angka penyebaran covid khususnya di kota Palembang yang saat ini masih berstatus PPKM Level 3.

Previous post 5 Cara Mudah Mengatasi Bibir Pecah Pecah
Next post Minyak Goreng Malaysia Cuma 8000an Murah Banget!