24 April 2024

Tas ‘Folded Hana’ untuk kaum hawa

KEDAINEWS.COM – Di tahun 2020, fashion brand khusus perempuan, The Little Things She Needs (TLTSN) memberikan kejutan untuk para pecintanya. Terus berkomitmen untuk selalu menemani langkah dan memberikan support di setiap aktivitas perempuan, TLTSN menghadirkan tas Folded Hana.

“Tas merupakan item fashion yang tidak bisa terlepas dari perempuan. Selain untuk melengkapi penampilan, dari segi fungsional, bag sangat membantu dalam mobilitas perempuan sehari-hari, oleh karena itu TLTSN menghadirkan tas Folded Hana agar selalu bisa support para perempuan setiap hari nya dalam menjalani aktivitas,” kata Brand Manager The Little Things She Needs Catherine Rijono di Jakarta, Rabu (11/3).

Menggunakan bahan Knit, membuat tas Folded Hanaringan namun tetap kuat ketika digunakan. Selain ringan, tas ini memiliki model yang simple dan mudah dilipat sehingga mudah dibawa kemana saja untuk menunjang aktivitas sehari-hari seperti untuk bekerja, hangout bersama teman, kuliah hingga berbelanja guna mengurangi penggunaan plastik.

Tas Folded Hana sudah bisa didapatkan pelanggan di gerai The Little Things She Needs seluruh Indonesia. Hanya dengan harga Rp329.000, pelanggan sudah bisa mendapatkan tas Folded Hana.

“Hadir dengan lima pilihan warna yang colorful dan model yang simple membuat tas Folded Hana ini dapat dipadukan dengan model sepatu TLTSN apapun dan outfit sehari-hari dan tetap terlihat stylish,” tutup Catherine.

Previous post Tingkatkan Kepatuhan Pajak, DJP Sumsel-Babel Gencarkan Perubahan Tugas dan Fungsi KPP Pratama
Next post Android 10 Kini Tersedia untuk ROG Phone II