6 December 2022

Halau 90 Persen Sinar UV, UNIQLO UV Protection Bebaskan Beraktivitas di Bawah Matahari

KEDAINEWS.COM – Beraktivitas di luar ruangan dapat menyebabkan kulit terbakar (skin burnout) jika terlalu sering terpapar sinar matahari.

Oleh sebab itu, sangat penting untuk melakukan proteksi diri agar dapat beraktivitas secara maksimal tanpa merisaukan efek radiasi sinar UV dan menghindari kemungkinan skin burnout.

Rangkaian LifeWear UNIQLO UV Protection hadir sebagai langkah pertama yang mudah untuk memberikan perlindungan instan terhadap radiasi sinar UV.

UNIQLO UV Protection adalah produk fungsional yang berfungsi untuk menghalau 90 persen dari Sinar UV.

“Kami menyematkan teknologi UV Protection yang mampu menghalau 90 persen sinar UV pada sejumlah pakaian koleksi kami agar Anda dapat beraktivitas di bawah terik matahari tanpa khawatir kulit menjadi gosong,” ujar Marketing Director and E-Commerce Head Business Unit UNIQLO Indonesia Daniel Pieter Sumual di Jakarta (22/3).

UNIQLO UV Protection yang menggunakan teknologi kain pemantul dengan ulir benang yang merefleksikan radiasi sinar UV menjadi serat untuk memantulkan sinar secara fisik.

Melalui teknologi pengolahan kimia, kain yang digunakan juga mengandung komponen penghambat UV yang menghalangi radiasi sinar UV hingga 90 persen untuk melindungi kulit.

Perlindungan UV instan yang diberikan oleh teknologi ini bekerja melindungi kulit lebih baik daripada kain biasa.

Sedangkan rating UPF menunjukkan seberapa lama pakaian dapat memblokir gelombang UV-A dan UV-B dibandingkan saat kulit terpapar sinar matahari.

Peringkat UPF hingga 50, dan perlu dicatat bahwa nilai ini tidak terkait dengan SPF (Sun Protection Factor).

Peringkat UPF 30 berarti kulit yang tertutup pakaian membutuhkan waktu 30 kali lebih lama untuk terkena sinar UV daripada kulit telanjang.

Berbagai koleksi UNIQLO UV Protection ini tersedia dengan peringkat Ultraviolet Protection Factor (UPF) dari 20 hingga 50.

Rating UPF menunjukkan seberapa lama pakaian dapat memblokir gelombang UV-A dan UV-B dibandingkan saat kulit terpapar sinar matahari.

Peringkat UPF hingga 50, dan nilai ini tidak terkait dengan SPF (Sun Protection Factor) yang merupakan ukuran perlindungan kosmetik terhadap radiasi sinar UV-B.

Peringkat UPF30 berarti kulit yang tertutup pakaian membutuhkan waktu 30 kali lebih lama untuk terkena sinar UV daripada kulit telanjang.

Koleksi UNIQLO UV Protection menawarkan tingkat perlindungan yang efektif menemani berbagai aktivitas di bawah matahari untuk wanita, pria hingga anak-anak.

Tersedia mulai dari koleksi pakaian hingga topi dan aksesori lainnya, seperti;

  • AIRism UV protection mesh hoodie yang selain memiliki kemampuan menghalau sinar UV juga menggunakan bahan AIRism yang sejuk dan nyaman.
  • UV protection crew neck cardigan dengan UPF25 yang terasa ringan dan mudah dipadupadankan.
  • Parka Saku AIRism UV Protection yang ringan juga dapat menemani beraktivitas kemana-saja.
  • UV protection relaxed crew neck cardigan yang terbuat dari katun rayon memberikan penampilan stylish dengan kemampuan menghalau sinar UV yang dapat dipadankan dengan T-Shirt slit UV protection lengan panjang yang hadir dengan slit di bagian samping untuk variasi styling yang Anda inginkan
  • AIRism UV protection soft leggings yang fit, lembut, dan nyaman serta dilengkapi dengan perlindungan sinar UV (UPF50+) untuk kaki Anda.
  • Selain itu, hadir juga topi dan sunglasses UV Protection dan mampu menghalau 90% sinar UV.

 

Ada berbagai cara padu padan untuk mendapatkan look yang kasual dan nyaman untuk aktivitas outdoor favorit.

Aktris Shenina Cinnamon memilih AIRism Mesh UV Protection Full Zip Hoodie dengan fitur UPF50+ yang mampu menangkal 90 persen sinar UV untuk tampilan minimal nan stylish dalam aktivitasnya.

Hadir dengan 8 pilihan warna yang menarik, jaket hoodie lengan panjang yang lembut, ringan, dan dilengkapi fitur AIRism ini yang menjaga tubuh tetap kering, dan nyaman.

Pasangkan dengan T-shirt dan rok berwarna earthy untuk tampilan yang feminim namun tetap nyaman, pilihan gaya yang cocok untuk dipakai di cuaca panas atau berkegiatan di akhir pekan seharian.

Selain menggunakan kendaraan pribadi, ada banyak dari kita juga yang bepergian dengan transportasi umum agar lebih efisien.

Untuk itu juga dibutuhkan pakaian praktis tapi tetap bisa menunjang penampilan chic Anda ketika berpergian seperti yang dilakukan oleh Ibnu Jamil.

Aktor dan presenter ini menggunakan jaket parka saku AIRism UV Protection yang ringan saat menyalurkan hobinya road trip ke berbagai tempat.

Menjadi pilihan yang tepat dengan lapisan UV Protection sekaligus kemampuan menolak air, jaket ini melindungi dan menghalau 90 persen sinar UV.

Tampil classic dan casual, aktor Bryan Domani mengenakan MEN AIRism Jaket UV Protection Hoodie Resleting agar tetap sejuk dan nyaman beraktivitas di siang hari.

Dengan UPF40, jaket pilihan Bryan ini dapat memberikan perlindungan 90 persen terhadap sinar UV, sekaligus turut menjaga tampilan tetap fresh walaupun berada di bawah terik matahari, dengan adanya kombinasi bahan AIRism.

Padukan dengan kemeja linen dan bawahan dengan siluet loose untuk tampilan kasual yang autentik.

Previous post Sewa Bus Lebih Mudah Lewat Aplikasi TRACtoGo
Next post Tips Modifikasi Ala New Honda CB150X