kedaiBISNIS

Halimun Hitam Second Outdoor Untuk Pecinta Gunung

KEDAINEWS.COM – Belakangan ini banyak masyarakat yang gemar melakukan thrift shop, sehingga saat ini istilah “Thrifting” sudah tak asing lagi apabila digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Nah… thrifting merupakan sebuah usaha menjual produk second branded dengan kualitas bagus karena hanya dipakai beberapa kali saja.

Ketika kalian melakukan thrift shop kalian mampu mendapatkan beberapa keuntungan seperti; mendapatkan produk bagus dengan harga terjangkau, kualitas produk tidak diragukan, model produk tidak pasaran, produk masih terlihat baru dan masih banyak lagi. Thrift shop bisa dilakukan secara online maupun offline karena saat ini memang banyak orang-orang yang sedang menekuni bisnis thrifting.

Salah seorang pemuda bernama Daniswara memilih menekuni bisnis thrifting. Bisnis ini bermula dari hobinya yang gemar mendaki gunung. Bisnis thriftingnya diberi nama Halimun Hitam Second Outdoor. Daniswara mengatakan bahwa nama bisnisnya ini terinspirasi dari sesuatu yang ada di alam bebas. Perlu diketahui bahwa Halimun itu adalah nama lain dari kabut. Pemilik Halimun Hitam Outdoor berharap bisnisnya akan akrab dengan para pendaki seperti halimun yang berada di gunung.

Halimun Hitam Second Outdoor merupakan brand outdoor gear yang menaungi penjualan produk mountain gear berupa jaket gunung. Pada umumnya jaket gunung memiliki bahan yang berebeda dengan jaket konvensional. Maka dari itu, semua produk yang ada di Halimun Hitam Second Outdoor di detailing dan dicuci terlebih dahulu sebelum dipasarkan. Hal ini dilakukan untuk menjaga kualitas dan kelayakan produk. Tak hanya itu, pemilik juga ingin memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan.

Meski saat ini pemilik Halimun Hitam Second Outdoor hanya menjual outdoor gear berupa jaket gunung saja. Namun, untuk kedepannya pemilik berharap mampu menjual segala gear outdoor gunung lengkap. Harga produk di Halimun Hitam Second Outdoor dibandrol bersahabat di kantong para pelanggan. Meski harga bersahabat, kualitas produk tetap original guys. Untuk pembayaran bisa dilakukan melalui transfer via BRI atau Bank Jatim. Namun, apabila kalian berdomisili di sekitar Malang dan ingin pembayaran dilakukan secara COD pemilik sangat bersedia untuk menyetujuinya.

Nah.. untuk pembaca yang ingin beli gear outdoor berupa jaket. Kalian bisa banget order di Halimun Hitam Second Outdoor dengan cara cek Instagram @halimunhitamoutdoor. Dijamin jaket dan kualitasnya top markotop. Masalah detail produk jangan khawatir, kalian bisa tanya-tanya via Instagram ataupun WhatsApp.
Happy Thrifting Guys.

Penulis : Erni Rahayu (Jawa Timur)

Yuk Bagikan Artikel Ini :

BACA ARTIKEL LAINNYA