2 July 2022

Heboh Ngaku-Ngaku Ikut Paris Fashion Week, FHCM Lapor Polisi

KEDAINEWS.COM – Federation de la Haute Couture et de la Mode (FHCM) dan jajaran eksekutifnya akhirnya angkat bicara soal isu yang beredar terkait Paris Fashion Week. Sebagai penyelenggara resmi Paris Fashion Week, FHCM menerima kabar adanya agensi yang mengklaim dirinya terafiliasi dengan FHCM.

Agensi yang bernama Egeriam tersebut diduga melakukan penawaran kerja kepada sejumlah pihak yang mengatasnamakan Federation de la Haute Couture et de la Mode. Penawaran kerja ini sampaikan melalui profil Charlotte Seguin dan Violene La Borde di media sosial

“Federation de la Haute Couture et de la Mode dan Presiden Eksekutifnya sama sekali tidak terkait dengan profil ini, yang keasliannya dipertanyakan,” tutur FHCM melalui instagram story Paris Fashion Week.

FHCM pun mengimbau jika ada permintaan dari agensi Egeriam, Violene La Borde dan Charlotte Seguin, untuk lebih baik diabaikan. Dari semua pengaduan yang masuk ke FHCM saat ini telah diajukan ke polisi.

Perlu dipahami bahwa kalimat Paris Fashion Week®️ bukan hanya sekadar nama untuk sebuah pagelaran busana. Melainkan sebuah nama untuk pekan mode internasional di Paris yang sudah terdaftar secara dihukum dan dimiliki oleh Fédération de la Haute Couture et de la Mode. Sehingga ketika ada pihak yang berusaha mengklaim tanpa izin dari FHCM dapat ditindak secara hukum.