26 October 2021

Hindari 5 Kesalahan Yang Biasa Dilakukan Pasangan Baru

Yuk Bagikan Artikel Ini

KEDAINEWS.COM – Anda baru jadian? Wah, selamat ya, akhirnya Anda menemukan seseorang yang tepat untuk Anda. Awal jadian mungkin akan dipenuhi momen-momen yang menyenangkan.

Masa-masa ketika baru jadian juga bisa menentukan kelanjutan hubungan tersebut, apakah berjalan dengan mulus atau malah bubar jalan. Bukannya bermaksud menakut-nakuti Anda nih, tapi coba deh perhatikan 5 kesalahan berikut ini yang sering terjadi ketika di masa-masa baru jadian.

Terlalu Cepat Mengungkapkan Perasaan

Meskipun sudah jadian, sebaiknya Anda menahan diri untuk mengungkapkan rasa cinta secara berlebihan meskipun Anda benar-benar merasakannya. Saat-saat baru jadian memang biasanya terasa menjanjikan. Namun, mungkin saja perasaan Anda tumbuh lebih cepat daripada perasaan mereka.

Jadi, ungkapkanlah sebanyak yang diungkapkan pasangan. Begitu juga ketika Anda mengeluarkan keluh kesah mengenai mantan atau teman yang menyebalkan. Tunggu sampai fondasi hubungan Anda dengannya terbangun terlebih dahulu.

BACA JUGA:

Mau PDKT? 7 Hal Ini Yang Harus Cowok Lakukan!

Terlalu Sering Menghubunginya

Zaman now, seharian kirim pesan mungkin biasa saja, apalagi ketika baru jadian. Namun, sebaiknya Anda menahan diri karena hal itu bisa saja menunjukkan bahwa Anda tidak bisa mengontrol diri sendiri dan terlalu membutuhkannya. Selain itu, jangan terlalu ‘nempel’ juga karena hal itu bisa menjadi bumerang bagi hubungan kalian.

Setiap orang membutuhkan ruang. Jadi berikan pasangan Anda privasi. Meskipun begitu, kalau Anda berdua adalah tipe pasangan yang memang senang berhubungan intens, hal ini tentu tidak masalah untuk dijalankan.

Berbicara Mengenai Uang

Tidak apa-apa jika Anda bertanya apa pekerjaannya dan seperti apa pekerjaannya. Namun, bertanya mengenai besar gajinya? Hmm, rasanya jika kalian baru jadian, hal ini agak kurang etis.

Hindari bertanya terlalu jauh, termasuk mengenai gajinya, apakah sudah punya rumah, atau punya investasi apa. Kalau pasangan agak pemalu atau cenderung tertutup, hal itu bisa membuat dia tidak nyaman dan mungkin dia akan berpikir jika Anda ‘matre’.

BACA JUGA:

Sulit Berhenti Merokok? Cobalah 5 Cara yang Sudah Terbukti Ini

Pura-Pura Menyukai Hobinya

Anda mungkin masih bisa berpura-pura sebentar ketika diajak melihat konser band favoritnya, memancing, nonton bola, dan melakukan hobinya yang lain. Namun, kalau Anda terus menerus berpura-pura, Anda akan capek sendiri. Jujur sajalah dan utarakan dengan sopan jika Anda kurang menyukainya hobi atau kegiatannya.

Memiliki hobi dan ketertarikan yang berbeda justru akan membuat hubungan kalian semakin menarik. Namun, ingat ya. Meski tidak menyukai hobi pasangan, hindari mencela atau menjelekkannya.

Mencoba Menerka Perasaan Pasangan

Fokuslah pada perasaaan dan pikiran Anda sendiri daripada membuang-buang waktu mencoba menerka perasaan mereka karena nantinya Anda juga akan tahu sendiri. Nikmati saja rasa sayang pasangan yang ukurannya masih jadi misteri ini. Lebih menarik, kan?

Yuk Bagikan Artikel Ini
Previous post Faktar Bahaya Keseringan Konsumsi Mie Instan
Next post Fakta Yang Diinginkan Suami dari Istri, Nomor 3 Paling Penting