kedaiOTO

Honda City Hatchback RS Resmi Gantikan Jazz

KEDAINEWS.COM – PT Honda Prospect Motor akhirnya meluncurkan model terbarunya yaitu All New Honda City Hatchback RS di Indonesia, 3 Maret 2021.

“Kami telah mempelajari kebutuhan model yang lebih sporty untuk pelanggan di segmen ini, dan kami yakin Honda City Hatchback RS akan diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia dan melanjutkan nilai-nilai warisan Honda di pasar hatchback.” Ujar Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor dalam virtual press conference.

Untuk saat ini, PT. Honda Prospect Motor hanya menawarkan satu varian saja, yakni versi tertinggi sekaligus paling sporty, yaitu All Honda City Hatchback RS.

Soal jantung mekanis, Honda City Hatchback RS bermesin bensin 4 silinder berkapasitas 1.5 liter DOHC. Berbeda dengan pasar global dengan mesin 3 silinder berkapasitas 1.0 liter turbocharger.

Tenaga maksimalnya mencapai 119 dk pada putaran mesin 6.600 rpm, dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm. Khusus pasar Indonesia, Honda CIty hatchback disajikan dalam 2 pilihan sistem transmisi, manual 6 percepatan dan otomatik CVT.

Yuk Bagikan Artikel Ini :

BACA ARTIKEL LAINNYA