26 October 2021

Honda Peduli Bagi Ribuan Masker

Yuk Bagikan Artikel Ini

 

KEDAINEWS.COM – Astra Motor Sumsel bagikan masker gratis kepada pengendara bermotor sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi pandemi, Jumat (20/8).

Kegiatan bagi 1000 masker ini dilaksanakan di 2 area sekaligus yakni di Kabupaten Ogan Ilir dan Kota Prabumulih.

Kegiatan bagi 1000 masker di Ogan Ilir, dilaksanakan di Gerbang Tol Keramasan dan Simpang Nila Kande yang melibatkan juga Polres, TNI, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan Ogan Ilir.

Tim Safety Riding Astra Motor Sumsel bersama dengan Dealer Honda BMJ Palembang tidak hanya membagikan masker, namun juga ikut mengedukasi pengendara tentang pentingnya #Cari_Aman dalam berkendara.

“Kesempatan ini juga kami manfaatkan untuk selalu mengedukasi pengendara mengenai pentingnya memperhatikan keamanan dalam berkendara,” kata Safety Riding Advisor Astra Motor Sumsel.

Untuk kota Prabumulih, kegiatan bagi 1000 masker dilaksanakan di Pasar Inpres Prabumulih pada hari Selasa, 24 Agustus 2021.

Dalam pelaksaan kegiatan bagi masker ini, Dealer Honda CV. MAJU cabang Prabumulih bekerjasama dengan Satlantas Polres Prabumulih.

Kanit Satlantas Polres Prabumulih, Ipda Heffi berharap kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dapat meningkat.

“Sembari membagikan masker kita juga mengedukasi pengendara untuk patuh 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan,” tutupnya.

Yuk Bagikan Artikel Ini
Previous post KBI, Sang Akselerator Ekonomi, Terus Memajukan Resi Gudang
Next post OJK Terbitkan 3 Peraturan Perkuat Penanganan Lembaga Jasa Keuangan