kedaiBISNIS

Hotman Paris dan Nikita Mirzani Jadi Pemegang Saham Holywings

KEDAINEWS.COM – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dan aktris Nikita Mirzani akan dipastikan menjadi pemegang saham Holywings. Hal tersebut diumumkan oleh Hotman Paris melalui akun Instagram resminya.

Dalam akun resminya, Hotman dan Nikita akan bertemu dengan manajemen Holywings pada Jumat (7/5) pukul 12.30 WIB di Holywings The Breeze BSD City Unit Waterfront, Jalan Grand Boulevard BSD Green City, Tangerang, Banten.
Dalam pertemuan tersebut, Hotman Paris dan Nikita akan resmi bergabung sebagai pemegang saham. Selain itu, Hotman juga ditunjuk sebagai pengacara Holywings.

Holywings yang didirikan oleh PT Aneka Bintang Gading pada 2014, menawarkan layanan dengan pengalaman unik lewat beer house, lounges, dan klub malam. Semuanya dikemas secara profesional di gerai-gerai Holywings.

Hotman sendiri dikenal sebagai pengacara sekaligus pengusaha properti dia banyak memiiliki villa yang disewakan di Bali, ataupun gedung perkantoran di Jakarta. Sedangkan Nikita Mirzani juga memiliki sejumlah bisnis mulai dari salon, fashion, hingga kosmetik. Namun tampaknya ini kali pertama mereka kerja sama dalam bisnis.

Holywings sendiri memberikan pengalaman suasana yang unik berupa beer house, lounge, dan klub malam dikonsep dan dikemas secara profesional di setiap gerai Holywings.

Yuk Bagikan Artikel Ini :

BACA ARTIKEL LAINNYA