12 April 2024

Hyundai Gelar Trade-in Festival STARGAZER & CRETA

KEDAINEWS.COM – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyelenggarakan program Hyundai Trade-in Festival secara serentak di jaringan dealer Hyundai di seluruh Indonesia dari Aceh hingga Papua mulai tanggal 22 Oktober 2022 hingga akhir Desember 2022. Program ini digelar untuk memudahkan calon pelanggan yang berencana menjual mobil mereka saat ini dan menukarkannya dengan STARGAZER atau CRETA hanya dengan mengunjungi dealer Hyundai terdekat.

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Kami memperluas program ini untuk menjangkau lebih banyak calon pelanggan kami. Seperti yang diketahui respon masyarakat Indonesia terhadap STARGAZER dan CRETA sangatlah positif, dapat dilihat dari data retail sales sejak diperkenalkan hingga September 2022, CRETA yang mencapai lebih dari 12,000 unit dan STARGAZER lebih dari 4,500 unit.

Program Trade-in Festival STARGAZER dan CRETA merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk memprioritaskan kemudahan dan kenyamanan pelanggan maupun calon pelanggan Hyundai untuk memperoleh produk unggulan kami. Kami berharap para pecinta otomotif dari Aceh hingga Papua dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk dapat memiliki CRETA dan STARGAZER.”

Bagi pelanggan yang tertarik untuk memperoleh STARGAZER dan CRETA melalui Hyundai Trade-in Festival, Hyundai akan memberikan benefit spesial bagi setiap calon pelanggan yang melakukan pembelian STARGAZER atau CRETA selama periode program, melalui skema trade-in di masing-masing dealer Hyundai.

Tak hanya calon pelanggan yang dapat menikmati keuntungan pembelian STARGAZER dan CRETA, Hyundai juga memberikan keuntungan tambahan bagi setiap pelanggan setia Hyundai (loyal customer) model apapun yang melakukan pembelian STARGAZER atau CRETA menggunakan nama yang sama pada faktur atau setidaknya menggunakan nama keluarga yang tertera dalam 1 kartu keluarga.

Selanjutnya, Hyundai menyediakan program pembiayaan khusus melalui Hyundai Finance bagi pelanggan yang hendak membeli STARGAZER dan CRETA, antara lain:

Hyundai Smart Deal: Cicilan mudah mulai 2,4 juta untuk Hyundai STARGAZER dan mulai dari Rp 2.800.000 untuk Hyundai CRETA selama 3 tahun dengan jaminan perawatan berkala gratis dan jaminan harga jual kembali 70% saat melakukan trade-in produk Hyundai.
Low Down Payment: program DP rendah mulai dari 20 jutaan.
Low Interest: program bunga rendah, mulai dari 2% selama 3 tahun, dan pilihan tenor hingga 7 tahun.
Hyundai juga menyediakan program jaminan pemilik yang menawarkan berbagai manfaat bagi pemilik STARGAZER dan CRETA melalui Hyundai Assurance Program. Program ini berlaku untuk pelanggan yang melakukan pembelian dari bulan Juli hingga Desember 2022, meliputi:

Payment Protection Program*: jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik STARGAZER apabila mengalami kecelakaan. Berlaku khusus pembiayaan melalui Hyundai Finance.
Customer Protection Program*: jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang STARGAZER apabila mengalami kecelakaan. Jaminan ini berlaku untuk maksimal 7 orang dengan biaya hingga Rp100 Juta per individu. Program ini berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.

New Replacement Guarantee*: jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil STARGAZER atau CRETA Anda mengalami kerusakan, minimal 75%. Berlaku sampai dengan 1 tahun setelah mobil dikirim.

Previous post Traveloka Staycation Week 2022 Diskon Hingga 70 Persen
Next post Prudential Gelar PRURide Indonesia 2022