14 June 2024

KEDAINEWS.COM – Setelah sukses meluncurkan STARGAZER di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 11 Agustus 2022 lalu di Jakarta serta sambutan hangat pada kedatangan pertamanya di Medan akhir Agustus lalu, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali menghadirkan Hyundai STARGAZER, produk trendsetter baru di kelas Multi-Purpose Vehicle (MPV) lewat ajang GIIAS Medan 2022 yang berlangsung selama 5 – 9 Oktober 2022.

STARGAZER memperkenalkan tampilannya yang dinamis, ekspresif, lengkap dengan teknologi inovatif, serta fitur keamanan terkini bagi warga Medan. STARGAZER juga dirancang secara spesifik sesuai dengan karakteristik, kebutuhan masyarakat, dan kondisi jalanan di Indonesia.

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia menyampaikan, “Sebelumnya, kami telah menerima sambutan luar biasa dari masyarakat melalui kehadiran pertama STARGAZER pada Agustus lalu. Kini, kami hadirkan kembali STARGAZER ke tengah-tengah masyarakat Medan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas keluarga Medan. Bersamaan dengan pameran otomotif GIIAS Medan 2022 ini, kami juga membawa program-program serta inovasi terbaik kami untuk dapat dinikmati masyarakat Medan secara khusus, dan Sumatera Utara secara umum.”

Pada GIIAS Medan 2022, Hyundai menyuguhkan teknologi mobilitas inovatif lewat kehadiran ragam produk, berbagai layanan termasuk test drive, serta area interaktif di booth seluas 329 m2.

Previous post Acer Resmikan Exclusive Store di Mall of Indonesia
Next post Alliance Laundry Systems Hadirkan Inovasi 5 Merek Premium di Expo Clean & Laundry