2 July 2022

Jovi Amore Bakal Meriahkan “Pagelaran Indonesia Maju”

KEDAINEWS.COM – Menyambut Akhir Tahun 2021 yang tinggal hitungan bulan lagi, Televisi Republik Indonesia (TVRI) akan menggelar “Pagelaran Indonesia Maju” pada Malam Tahun Baru tepatnya 31 Desember 2021.

Salah satu musisi dan artis asli Kota Palembang, Jovi Amore turut memeriahkan salah satu event musik megah yang akan ditayangkan langsung secara nasional ini.

Event Pagelaran Indonesia Maju ini turut akan diramaikan oleh beragam musisi dan artis Indonesia, diantaranya KSP Band, Dea Mirella, Ega Robot dan masih banyak lagi, yang dipandu host kondang Indonesia, Nico Siahaan.

“Alhamdulillah senang karena merupakan suatu penghargaan buat saya apalagi bisa bareng penyanyi senior Dea mirella dan Nico Siahaan presenter kondang, ini menjadi motivasi untuk lebih banyak belajar pada senior,” kata Jovi Amore secara eksklusif kepada redaksi Kedainews, Jum’at (19/11).

Ia menambahkan, proses shooting Pagelaran Indonesia Maju akan mulai dilakukan pada 21 November mendatang.

Jovi Amore turut akan melantunkan beberapa lagu terbaiknya, seperti “Cinta Jenaka” dan single teranyar yang baru rilis pada 28 Oktober 2021 lalu bertajuk “Kau Memilih Setia”.

Kilas balik pada peluncuran Singlenya, “Kau memilih setia” merupakan hits single pertama dari Jovi Amore yang merupakan jawaban dari lagu Fatin Sidqia Lubis berjudul “Aku Memilih Setia”.

“Lagu ini mengisahkan tentang kegalauan dimana dia mencintai wanita yang sudah memiliki tambatan hati. Namun sang pria berusaha meyakinkan kalau dia bisa merebut hati wanita tersebut meskipun harus menerima kepahitan karna wanita tetap bertahan untuk setia pada pasangannya” jelas Jovi Amore.

Menjelang event Pagelaran Indonesia Maju, Jovi Amore sudah mulai mempersiapkan diri sebelum perform nantinya.

“Menjaga Performa, Kesehatan, pendalaman teknik vokal biar lebih totalitas, dan pastinya olahraga biar tetap bugar dan fresh,” ujar Jovi.

Semakin sibuk dengan job yang kian banyak, Jovi Amore tetap berharap agar bisa lebih banyak lagi mengisi event-event musik di Indonesia.

Event megah ini merupakan hasil kerjasama TVRI Jakarta dan TVRI Jawa Barat yang akan ditayangkan secara langsung pada 9 stasiun TVRI daerah diantaranya Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Bali, NTB, NTT, Maluku, dan Sulawesi. Stay tuned ya!