4 March 2024

Juragan 99 diperiksa Polisi Terkait Tragedi Kanjuruhan

KEDAINEWS.COM – Juragan 99 yang dikenal sebagai presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana diperiksa lima jam oleh Penyidik Gabungan Bareskrim Polri dan Polda Jawa Timur.

Pemeriksaan ini terkait tragedi kanjuruhan dan ia menegaskan perannya hanya sebagai investor di Arema FC.

Gilang masuk ke ruang penyidik di Ditreskrimum Polda Jatim, sejak pukul 13.20 WIB hingga 18.50 WIB, dengan didampingi Manajer Tim Arema FC Ali Rifki

“Intinya hari ini saya dimintai tambahan keterangan itu yang pertama,” kata Gilang, Kamis (27/10).

Dalam pemeriksaan Gilang mengaku bahwa perannya di Arema FC hanyalah sebagai sponsor dan investor. Ia juga mengaku tak mendapatkan keuntungan apapun.

“Yang kedua, posisi saya di Arema saya sebagai sponsor. Kemudian saya sebagai investor dan tidak ada dana yang masuk sama sekali untuk saya,” katanya.

Ia pun tak mau menjawab perihal teknis manajemen Arema FC, sebab Gilang mengaku bukanlah owner tim berjuluk Singo Edan tersebut.

“Terus untuk urusan manajerial Arema, silakan tanya sendiri ke owner, silakan ke direksi,” kata Gilang yang juga pemilik merek MS Glow For Men.

Tragedi Kanjuruhan terjadi pada 1 Oktober lalu usai laga Arema vs Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan. Tercatat 135 korban meninggal dunia akibat Tragedi Kanjuruhan.

Previous post Lilla Hadirkan Ultimate Store Didesain Khusus Untuk Para ibu
Next post Relawan Jokowi Percepat Umumkan Capres Pilihan