24 April 2024

Kawasaki Rilis New Ninja ZX-25R Hadirkan Fitur Konektivitas

KEDAINEWS.COM – Kawasaki Motor Indonesia (KMI) rilis Ninja ZX-25R model year 2023. Hadir dengan fitur-fitur terbaru. Paling mencolok disematkan TFT meter dengan Circuit mode and Rideology The App. Ini merupakan teknologi pertama di kelas motor sport full fairing 250 cc. Hadir dalam tiga varian, saat ini dirinya dijual mulai dari Rp105 juta OTR DKI Jakarta.

New Kawasaki Ninja ZX-25R hadir dengan fitur-fitur terbaru. Di antaranya LED Signal Lamp, suspensi depan dan suspensi belakang yang dapat disesuaikan, knalpot berdesain spesial dan sudah standar emisi Euro 4, membuat tampilannya semakin gagah.

TFT meter dengan Circuit mode and Rideology The App memungkinkan pengendara untuk terhubung ke sepeda motor secara nirkabel. New Ninja ZX-25R menjadi motor sport full fairing 250 cc pertama di Indonesia yang mengusung fitur konektivitas.

“Kami terus berinovasi dan mengembangkan keinginan para riders dan Kawasaki Lovers. TFT meter dengan Circuit mode and Rideology The App salah satunya. Fitur-fitur yang hadir juga membuat para pecinta motor Kawasaki bisa mengeksplor secara maksimal, karena saat ini kami lebih mengutamakan kepuasan dan kesenangan dari Kawasaki Lovers atau para riders di seluruh Indonesia,” kata Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion PT KMI dalam siaran resminya, Sabtu (1/10).

Memiliki sederet fitur canggih. Lampunya sudah berteknologi LED, baik di bagian depan maupun belakang. Ada Kawasaki Traction Control (KTRC) yang memiliki tiga mode berkendara dan bisa disetel off. Ada Power Mode Selection yang memungkinkan pengguna dapat mengatur output power mesinnya sesuai keinginan. Terdapat dua pilihan yakni Full dan Low. Kemudian KQS (Kawasaki Quick Shifter) yang hanya tersedia di varian tertinggi. Bukan hanya upshifts, tapi juga bisa downshifts, dan mulai berfungsi di atas 2.500 rpm.

Lalu ada Immobilizer sebagai standar keamanan motor. Walau masih berwujud anak kunci, di dalamnya tertanam chip. Jadi motor tidak bisa menyala ketika motor dibobol dengan kunci lain.

Demi memberikan cengkeraman yang baik saat melaju di aspal, motor sport 250 cc 4-silinder ini dipasangkan ban radial GPR300 lansiran Dunlop. Memberikan efek ringan sehingga handling menjadi gesit. Ukuran yang digunakan yakni 110/70 depan dan 150/60 belakang.

New Kawasaki Ninja ZX-25R hadir dengan tiga varian. Terdiri dari STD, ABS SE dan Ninja ZX-25RR. Ketiganya memiliki daya tarik yang memikat bagi pengendara untuk menjajal aspal kota-kota besar di Indonesia.

Selain itu KMI juga memberikan warna baru ke New Ninja ZX-25R. Buat varian standar ada Metallic Spark Black, lalu Metallic Matte Graphenesteel Gray/Ebony dan Candy Persimmon Red/Ebony untuk versi ABS SE, serta warna Lime Green/Ebony khusus Ninja ZX-25RR.

Buat harganya saat ini dijual Rp105 juta (Standar), Rp123,5 juta ABS SE dan Rp129,9 juta (ZX-25RR). Semua banderol berstatus on the road DKI Jakarta.

Previous post PT Denka Pratama Indonesia Luncurkan Saramonic Blink 500 ProX B2 Terbaik
Next post Motul Luncurkan Produk Baru, Ada Oli Khusus Mobil Hybrid