kedaiNUSANTARA

Wuni Warung Hadirkan Makanan Legendaris Khas Blitar

KEDAINEWS.COM – Blendi tewel dan blendi kacang sriwet merupakan makanan legendaris yang terkenal di Blitar. Bahan yang digunakan untuk membuat blendi tewel dan blendi kacang sriwet sering kita jumpai di pasar.

Blendi tewel yang terbuat dari bahan dasar tewel atau sering dikenal dengan sayur nangka, dan blendi kacang sriwet yang terbuat dari bahan dasar kacang sriwet. Ciri khas dari makanan ini karena namanya blendi tentunya mempunyai rasa yang sangat pedas.

Menu andalan “Wuni Warung” salah satunya adalah blendi tewel dan blendi kacang sriwet. Rasa yang khas dari blendi tewel dan blendi kacang sriwet yaitu rasa pedas, manis, gurih dan bentuk dari blendi yang kering cocok disantap menggunakan nasi putih hangat dan kerupuk. Kelebihan dari blendi ini mempunyai tekstur kering, dan sangat aman jika dibawa untuk perjalanan jauh sebagai bekal makan saat dijalan.

Blendi tewel dan blendi kacang sriwet milik “Wuni Warung” tidak kalah menarik dengan blendi-blendi lainnya. Dilihat dari sudat pandang pelanggan yang membeli, disekitar lingkungan perumahan, orang-orang kantor, anak-anak SMA, dan sempat mengirim ke Jakarta. Dengan banyaknya pelanggan yang membeli membuat Wuni sebagai owner dari “Wuni Warung” yakin jika menu makanan yang disajikan adalah makanan yang enak dan wajib dicoba.

Lokasi warung ada di Kota Blitar, untuk saat ini strategi marketing yang digunakan untuk mempromosikan menu disetiap harinya menggunakan strategi WhatsApp marketing. Sistem transaksi penjualan  yang digunakan full menggunakan strategi online, yang nantinya bila ada pemesan, pesanan akan dikirim oleh tim dari “Wuni Warung”.

Menu yang ditawarkan disetiap harinya akan berubah-ubah, karena “Wuni Warung” juga mempunyai menu andalan lainnya yang tidak kalah enak dan sedap. Selain dari menu andalan blendi juga ada menu lain seperti sayur lodeh, sayur bening, olahan ayam, olahan ikan, lauk pauk, tumis, frozen ikan, dan lain-lain.

Bagikan Artikel Ini :
Share

Baca Berita Lainnya