14 June 2024

KEDAINEWS.COM – Setelah Honda Genio resmi diluncurkan tiga bulan lalu di Sumatera Selatan, Astra Motor Sumsel sukses menggelar event bertajuk “Genio Custom Playground” bertempat di Palembang Square Mall, Palembang, Minggu (24/11).

Event ini merupakan ajang untuk lebih memperkenalkan Honda Genio kepada masyarakat serta mendukung generasi milenial dalam mengembangkan kreativitas melalui berbagai media dan aktivitas yang ada.

“Genio Custom Playground kami hadirkan untuk mengakomodasi kreativitas generasi muda di Sumatera Selatan sehingga kegiatan ini bisa menjadi ajang eksistensi generasi milenial. Dalam event ini juga kami menampilkan satu unit Honda Genio yang sudah dimodifikasi sebagai bentuk gambaran kreativitas kaum milenial pada motor kesayangannya,” kata Marketing Manager Astra Motor Sumatera Selatan, Henry Setiawan di Palembang.

Berbagai kegiatan khas anak milenial juga memeriahkan acara ini mulai dari K-Pop Competition, E-Sport Competition, Mural Competition, Talk Show, Genio Barber Ride, Food and Baverage, Coffe Corner dan Clothing Line. Semua aktifitas ini lebih banyak menyasar kepada anak muda dengan keseruan yang sayang sekali kalau dilewatkan.

Astra Motor Sumsel juga mengadakan kompetisi modifikasi untuk para konsumen setia Honda Genio dengan tema ”Modif your Genio”. Kompetisi ini dibagi menjadi 2 bagian yaitu Matic Bolt On dan Matic Advance. Kompetisi ini juga merupakan rangkaian dari acara Genio Custom Playground dan berlangsung sampai satu bulan kedepan.

Hadiah jutaan rupiah dan best of the best satu unit Honda Genio sudah disiapkan untuk para pemenang yang akan di adakan diselenggarakan tanggal 21 Desember nanti di Avenue of The Star Palembang Icon Mall.

Previous post Serentak di Indonesia, Kanwil DJP Sumsel Babel Gelar Gathering dan “Pajak Bertutur”
Next post Sensasi Pijat 4 Tangan dalam Kursi Pijat Berteknologi Tinggi, uLove 2 Massage Chair