25 June 2024

KEDAINEWS.COM – Film Antologi Rasa, diadaptasi dari novel best seller karya Ika Natassa. Sebelumnya sudah ada novel Ika yang diangkat ke layar lebar yaitu Critical Eleven (2017) yang diperankan oleh Adinia Wirasti dan Reza Rahardian.

Film ini dibintangi oleh Herjunot Ali, Carissa Perusset, Refal Hady, Atikah Suhaime, dan Angel Pieters.

https://www.instagram.com/p/BtiohZQBd0I/?utm_source=ig_web_copy_link

Film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini akan diputar perdana pada 14 Februari 2019. Sebelum menonton, simak jalan cerita atau sinopsisnya di bawah ini.

Film ini berkisah tentang empat banker yang bersahabat. Selain kesamaan profesi, mereka menyimpan cerita percintaan yang rumit namun menarik untuk diikuti.

Secara diam-diam, mereka ternyata saling mencintai namun tidak ada yang terbalas. Mereka bernama Harris (Herjunot Ali), Keara (Carissa Perusset), Ruly (Refal Hady), dan Denise (Atikah Suhaime)

Harris dikisahkan jatuh cinta dengan Keara. Sementara Keara sendiri mencintai Ruly, teman sekantornya yang sudah bersama selama 4 tahun dan percaya bahwa Ruly adalah laki-laki terbaik yang ada di hidupnya.

Namun sayangnya Ruly hanya menganggap Keara sebagai sahabat baiknya. Ruly masih menyimpan rasa dan gagal move on dari Denise, perempuan yang telah menemukan tambatan hatinya dan menikah dengan orang lain.

Sejak trailer diunggah di akun youtube resminya pada 12 Januari 2019, video tersebut sudah tayang lebih dari tujuh ratus ribu kali. Antologi Rasa hadir untuk menceritakan perasaan seseorang dari sudut pandang tokoh masing-masing.

Bagaimana masing-masing tokoh takut untuk mengutarakan perasaannya demi mempertahankan tali pertemanan mereka.

Lalu, bagaimana akhir cerita cinta masing-masing dari mereka? Siapa yang akhirnya harus mengikhlaskan perasaannya? Dan siapa yang akhirnya terbalaskan cintanya?

Previous post 3 Tips Hemat Uang Makan Saat Travelling
Next post Sinopsis Film ‘Gully Boy’