26 October 2021

Kisah Sukses KiddyCuts, Salon Anak Punya Banyak Cabang

Yuk Bagikan Artikel Ini

KEDAINEWS.COM –¬†Kiddycuts berdiri sejak tahun 2001, berawal dari kesulitan owner menemukan salon anak untuk putranya ketika itu. Kiddycuts hingga kini merupakan jaringan salon anak terbesar di Indonesia. Menyasar keluarga menegah atas yang memiliki anak usia 0-12 tahun.

Namun, seiring waktu, KiddyCuts tetap mampu berkembang berkat prinsip yang dipegang teguh, yaitu pelanggan selayaknya anak sendiri. Dengan demikian, kualitas layanan tetap konsisten di semua cabang.

Terbukti kini Kiddycuts telah memiliki 30 gerai di selurh Indonesia dengan rincian 5 gerai milik sendiri yang berlokasi di Senayan City, Central Park, supermal Karawaci, TSM Cibubur dan Kota Kasablanka. Adapun 25 sisanya milik lisensi yang tersebar di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, dan Makasar.

Sesuai dengan visi dan misi Kiddycuts menjadi salon anak kelas dunia dan memberi pelayanan kelas atas, maka Kiddycuts berkomitmen untuk terus melakukan perubahan sesuai dengan permintaan dan keinginan konsumen. Kemudian didukung oleh tim managemen yang berintegritas dan solid, serta aktif secara offline melalui pameran, kerjasama merchant maupun Online dengan aktif di Instagram dan banyak kerjasama dengan digital merchant.

Untuk mitra, Kiddycuts menawarkan bisnis yang sudah teruji kestabilan dan mampu melewati krisis ekonomi. Wajar saja, sebab jaringan salon anak ini sudah bertahan dan konsisten selama 18 tahun dan menjadi satu- satunya pemain di industri salon anak. Wajar jika banyak mitra telah bergabung bersama Kiddycuts, mayoritas mereka memilih bisnis ini sebab brand Kiddycuts sudah mature, tidak ada pesaing, sudah 18 tahun, mampu mengatasi krisis/terbukti stabil bisnis, mensupport pengadaan sdm dan adanya komunikasi yang baik antara mitra dan manajemen.

Yuk Bagikan Artikel Ini
Previous post Bela Negara dengan Membayar Pajak
Next post Laptop 2-in-1 Yoga 6 Terbaru Hadir dengan AMD Ryzen 5000