23 April 2024

Klean Cup Hadirkan Shirataki Boba Rendah Kalori

KEDAINEWS.COM – Boba, minuman populer yang digemari semua kalangan. Teksturnya yang kenyal dengan rasa manis yang pas membuat Boba menjadi primadona minuman kekinian. Namun, mengonsumsi Boba secara terus menerus dapat berdampak buruk bagi kesehatan, seperti diabetes dan obesitas. Bahan yang terkandung dalam bola-bola tapioka ini ternyata memiliki kalori dan gula yang tinggi.

Menyadari hal tersebut, Klean Cup hadir dengan menu Shirataki Boba yang rendah kalori, bebas gluten, dan tinggi serat. Shirataki adalah jenis karbohidrat yang terbuat dari akar konjak, yang diklaim lebih sehat, tinggi serat dan rendah kalori karena komponen dari shirataki terdiri dari 97% air dan 3% glukomanan.

“Ini adalah minuman Shirataki Boba pertama di Indonesia. Tentunya aman untuk dikonsumsi bagi penderita diabetes dan mereka yang sedang diet, karena Shirataki Boba kami rendah kalori dan tinggi serat,” ujar Kama Sulaiman selaku CEO Solomon Group.

Klean Cup sendiri adalah produk minuman sehat hasil kolaborasi antara Klean Bowl dari Klean Group dan Pick Cup Indonesia, di bawah naungan PT Solomon Utama.

Klean Cup meracik beragam sajian segar dengan Shirataki Boba sebagai topping. Diantaranya Not Milk-Tea Shirataki Boba, Matcha Latte Shirataki Boba, Watermelon Shirataki Boba, Mango Shirataki Boba, dan Black Soy Shirataki Boba. Selain itu, bahan dasar dari minuman Klean Cup mengandung buah premium dan susu plant based milk bergizi, sangat baik untuk dikonsumsi setiap hari dan berfungsi sebagai detox alami.

“Hal itulah yang menjadikan Klean Cup memenuhi seluruh komposisi kesehatan alami yang memiliki banyak fungsi,” imbuh Kama.

Untuk lebih mendekatkan produknya ke konsumen, akan dibuka store-store di berbagai lokasi dalam waktu dekat. Selama dua bulan terakhir, tim internal Klean Cup telah membuka tiga outlet baru di mall-mall besar wilayah Jakarta, seperti Mall of Indonesia, PIK Avenue, dan Emporium Mall Pluit. Selanjutnya, Klean Cup akan segera membuka gerai di Lippo Mall Kemang, BSD, dan mall-mall lainnya.

Untuk merealisasikannya, pihak Klean Cup melakukan analisis pasar yang tepat, analisis brand yang baik, lengkap dengan strategi promosi yang tepat pula, seperti media exposure dan memanfaatkan media social sebagai sarana promosi untuk mengampanyekan gaya hidup sehat. Klean Cup dapat dipesan melalui berbagai delivery platform seperti Gofood, Grabfood, dan Shopee Food.

Previous post POLYTRON Luncurkan Trolley Speaker Portable PTS 12KF25
Next post LSI Denny JA Khawatir Nasdem Tak Masuk Parlemen