26 October 2021

Lesti Kejora dan Rizky Billar Terancam Dipolisikan

Yuk Bagikan Artikel Ini

KEDAINEWS.COM – Belum lama ini, Rizky Billar dan Lesty Kejora mengungkap bahwa mereka sesungguhnya sudah menikah secara agama alias menikah siri pada awal tahun. Hal itu disampaikan kala keduanya sekaligus mengumumkan bahwa Lesty tengah mengandung.

Usai terungkap bahwa Rizky Billar dan Lesty Kejora sudah lebih dulu menikah secara agama sebelum menggelar pernikahan pada 19 Agustus, salah seorang netizen bernama Mila Machmudah Djamhari berniat untuk melaporkan mereka terkait adanya kebohongan publik.

Indra Bekti, yang menjadi MC di acara lamaran, siraman, pengajian, hingga akad nikah Lesty Kejora dan Rizky Billar, mengaku khawatir mendengar kabar tersebut. Ia berharap persoalan itu bisa berakhir dengan damai.

“Aku agak khawatir juga ternyata ada yang mau mereka dipolisikan. Mudah-mudahan, enggak sampai pengadilanlah, damai dengan baik,” ucap Indra Bekti di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Indra Bekti mengaku dirinya pun, ketika menjadi MC, tidak tahu-menahu bahwa Rizky Billar dan Lesty Kejora sudah menikah secara siri. Meski demikian, ia beranggapan bahwa apa yang dilakukan pasangan tersebut bukanlah suatu pelanggaran hukum.

“Apa yang dilakukan Billar sendiri, ya, tindakan yang melawan hukum kalau sudut pandang aku,” ujarnya.
Melihat Rizky Billar dan lesty Kejora kembali jadi perbincangan gara-gara hal tersebut, Indra Bekti berpendapat bahwa itu adalah hal yang wajar. Sebab, mereka tengah berada di puncak ketenaran.

“Ya, memang mereka berdua lagi di atas. Angin banyak, deh, tuh, pasti bakal kencang banget. Mereka harusnya siap dengan hal itu. Enggak perlu harus terpancing karena agak memanas saat ini,” tutur Indra Bekti.

“Mereka, kalau aku rasa, cukup siap dengan ini, ya. Sabar-sabar aja, mudah-mudahan tidak ada kisruh, ya. Ya, atau ribut atau dipenjarakan,” pungkasnya.

Yuk Bagikan Artikel Ini
Previous post EZVIZ LC3 Wall-Light Camera, Lampu dan Smart Camera Menjadi Satu
Next post Daftar Wilayah yang Diselimuti Sinyal 5G di Indonesia