4 March 2024

Lion Parcel Luncurkan Program PASTI

KEDAINEWS.COM – Lion Parcel (PT Lion Express), perusahaan jasa ekspedisi terkemuka di Indonesia, secara resmi memperkenalkan program PASTI sebuah program yang memberikan jaminan kepada pelanggan jika paketnya telat sehari, ongkir diganti sebagai jawaban perusahaan terhadap kebutuhan pelanggan yang terus berkembang.

Lewat program ini, Lion Parcel memastikan pengembalian ongkos kirim (ongkir) kepada pelanggan layanan ONEPACK, REGPACK, dan JAGOPACK jika pengiriman yang dilakukan mengalami keterlambatan sehari dari waktu yang telah dijanjikan seperti tertera pada resi/STT (Surat Tanda Terima) yang diberikan saat barang diserahkan*.

Farian Kirana, Chief Executive Officer Lion Parcel mengungkapkan, “Program PASTI merupakan penegasan atas komitmen berkelanjutan Lion Parcel dalam menyediakan kepastian layanan yang pasti paling murah, pasti terjamin keamanannya, pasti tepercaya, dan kini pasti dijamin tepat waktu lewat jaminan ongkos kirim kembali apabila paket mengalami keterlambatan pengiriman.

Hal ini menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat yang terus berkembang, serta bentuk dukungan Lion Parcel bagi para pelanggan setia di tengah kondisi global yang sarat perubahan seperti saat ini. Dengan demikian, para pelanggan yang telah menggunakan layanan Lion Parcel akan mendapatkan ketenangan ekstra yang aman dan nyaman sebagai tambahan dari kelebihan masing-masing produk layanan pilihannya,” tegas Farian.

Farian mengharapkan, dengan mutu layanan pengiriman yang tetap terjaga kualitasnya, serta ongkos pengiriman yang dijamin pasti paling hemat, aktivitas perekonomian masyarakat akan terus bergulir dan menggeliat bersama layanan-layanan yang disediakan Lion Parcel, seperti layanan pengiriman regular REGPACK, layanan pengiriman paket ekonomis JAGOPACK, layanan untuk pengiriman paket-paket berukuran besar dengan komitmen makin besar paketnya, makin murah ongkirnya BIGPACK, layanan pengiriman besok sampai ONEPACK, serta layanan pengiriman paket internasional INTERPACK yang hingga saat ini telah menjangkau 26 negara.

Lebih dari layanan pengiriman, Lion Parcel juga melihat pentingnya kolaborasi sebagai kunci kesuksesan pertumbuhan industri logistik saat ini, di mana Lion Parcel terus terbuka dan mencari kesempatan untuk bisa berkembang di berbagai channel dan platform sesuai permintaan masyarakat. Di tahun 2022, ragam kerja sama dan inovasi terus dilakukan untuk memperluas dampak positif dari logistik bagi masyarakat dan pelanggan.

Mulai dari perluasan platform penjualan ke marketplace hingga menjadi partner pengiriman eksklusif bagi beragam brand ternama, seperti IKEA dan Decathlon, kolaborasi bersama JakCloth untuk mendukung ratusan UMKM lokal yang bergerak di bidang fashion, kerja sama dengan Sirclo guna memperluas jangkauan layanan pengiriman Lion Parcel, hingga perkenalan kembali layanan BIGPACK dengan harga yang pasti lebih kompetitif untuk menjawab kebutuhan pengiriman seller dan UMKM dalam jumlah dan tonase besar.

Terkait hal ini, Kenny Kwanto, Chief Marketing Officer Lion Parcel menjelaskan, “Kami menyadari bahwa logistik merupakan industri yang sangat dinamis, sehingga dibutuhkan inovasi berkelanjutan untuk dapat terus berkembang dan berkompetisi dalam menjawab permintaan para pelanggan.

Oleh karena itu, Lion Parcel menggandeng para partner tepercaya dalam menyempurnakan ekosistem logistik Lion Parcel yang dapat mewujudkan layanan pelanggan terbaik bagi masyarakat sesuai dengan permintaan dan kebutuhan mereka.”

Previous post Bank Mandiri Gelar Livin’ Jakarta Coffee Week 2022
Next post Telkomsel Perkuat Kolaborasi dengan Prime Video