6 December 2022

Logitech G Rilis Mouse Gaming Wireless Ringan untuk Game

KEDAINEWS.COM – Hari ini, mouse gaming Logitech G PRO X SUPERLIGHT, andalan para atlet eSports top dunia, meluncurkan varian warna terbarunya yaitu warna Merah. Menampilkan semua hal yang sama dan dapat diandalkan untuk mencapai kesuksesan dalam permainan — teknologi nirkabel LIGHTSPEED, sensor HERO 25K, dan desain mekanis terbaik di kelasnya — PRO X SUPERLIGHT dirancang secara kolaboratif dengan para gamer profesional untuk menjadi mouse gaming kompetitif terbaik di dunia. Sekarang, kami menghadirkannya untuk Anda dengan tampilan baru yang berapi-api.

“Permainan kompetitif menuntut standar kinerja yang lebih tinggi. Itulah mengapa Logitech G merancang PRO X SUPERLIGHT. Ini adalah mouse PRO kami yang paling ringan dan tercepat, dengan berat di bawah 63 gram — hampir 25 persen lebih ringan dari mouse PRO Wireless standar,” ujar Nicole Constance selaku Cluster Category Manager Logitech G Indonesia. “Setelah sebelumnya hadir dengan tiga varian warna, yaitu hitam, putih, dan pink, kali ini mouse andalan para atlet eSports hadir dalam warna merah yang elegan dan menarik.” tambahnya.

PRO X SUPERLIGHT RED memiliki teknologi nirkabel 2.4 GHz LIGHTSPEED dengan konektivitas yang lebih responsif. Nikmati permainan tanpa kabel dengan masa pakai baterai hingga 70 jam, sementara PTFE Mouse Feet tanpa aditif yang besar menawarkan pengalaman luncuran yang mulus untuk koneksi yang mulus ke game Anda. Mouse berwarna merah ini menampilkan sensor HERO 25K yang sangat presisi, cepat, dan konsisten untuk kontrol yang sangat halus. Pada 25.600 DPI, ini adalah sensor mouse pertama di industri yang dapat secara akurat melacak pergerakan pada level sub-mikron — kira-kira 1/50 ketebalan rambut manusia — tanpa mengurangi akurasi.

Dengan sistem manajemen daya yang cerdas, HERO 25K dapat terus menyesuaikan frame rate berdasarkan pergerakan mouse, meminimalkan konsumsi daya dan memperpanjang masa pakai baterai. Ini 10X lebih hemat daya daripada sensor Logitech G sebelumnya — bahkan pada DPI tinggi.

Mouse gaming PRO X SUPERLIGHT RED dibanderol dengan harga Rp 2,099,000,- dan mulai tersedia di Indonesia pada November 2022.

Previous post Manjakan Penggemar Anime, UNIQLO Luncurkan Dua Koleksi UT Populer Makoto Shinkai dan SPY X FAMILY
Next post Taksi Online AirAsia Ride Resmi Mengaspal di Bali